XAMTHONE PLUS JAKARTA

INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI http://www.waralabaxamthone.com http://www.waralabaxamslimer.com

TESTIMONI BENJOLAN DI TUBUH, TESTIMONI KELENJAR GETAH BENING, TESTIMONI PENYAKIT JANTUNG, TESTIMONI PENYAKIT PARU – PARU,

AGEN RESMI XAMTHONE PLUS KOTA BANDUNG DAN JAWA BARAT

  • BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
  • BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
  • INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
  • KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Sabtu, 17 Desember 2011

TESTIMONI BENJOLAN DI TUBUH, TESTIMONI KELENJAR GETAH BENING, TESTIMONI PENYAKIT JANTUNG, TESTIMONI PENYAKIT PARU – PARU,

terapi%2Bhiv%2Baids TESTIMONI BENJOLAN DI TUBUH, TESTIMONI KELENJAR GETAH BENING,
TESTIMONI PENYAKIT JANTUNG, TESTIMONI PENYAKIT PARU   PARU,
Hari kemarin Tgl 16 Desember 2011 mendapat order dari enam orang sebanyak 4 dus Xamthone atau 24 botol Xamthone Plus yang membuktikan kepercayaan mereka terhaadap kualitas dn khasiat Xamthone Plus yang dijual jaringan bisnis online http://www.binmuhsingroup.com dan http://www.waralabaxamslimer.com . Begini sedikit saya ceritan testimoni dengan harapan semoga bermanfaat bagi saudara dalam menjaga kesehatan dan mengobati berbagai penyakit yang mungkin saudara derita.

TESTIMONI KANKER KELENJAR GETAH BENING / BENJOLAN TUBUH
Pembeli pertama: Seoarang Bapak dan anaknya yang masih kecil datang untuk membeli sebotol Xamthone, sebelum saya bertanya banyak dia justru bertanya lebih dahulu: “Apakah istri saya sudah telepon?”
Saya menjawab:”Oh belum pak, atau mungkin lupa, maklumlah hari ini sangat banyak yang telepon untuk bertanya, membeli, konfirmasi Xamthone Plus ataupun produk lainnya”
Dengan hati-hati takut menyinggung saya melanjutkan bertanya:”Maaf, kalau boleh tahu ibu sakit apa? apakah cocok pakai Xamthone Plus?”
Dia menjawab:”Alhamdulillah… setelah minum satu botol Xamthone tubuhnya jadi lebih enak, kondisinya membaik dan yang terpenting benjolan di lehernya semakin mengecil, makanya buru-buru beli lagi agar tidak sampai putus minum Xamthonenya”
Saya menanggapi:”Oh syukurlah kalau begitu beli saja satu paket langsung, satu dus isi 6 botol harga non member Rp.1.200.000,- , jika ingin dapat harga lebih murah lagi bisa jadi member http://www.waralabaxamslimer.com satu dus isi 6 botol Rp.1.200.000,- , caranya cukup serahin foro kopy KTP saja”
Dia menanggapi saran saya: “Iya nanti kalau sudah gajian saya mau beli paket, sementara tengah bulan belum ada dana, maklumlah pegawai kecil”
Setelah transaksi selesai diapun pamitan dengan sebotol Xamthone Plus dari http://www.waralabaxamslimer.com dan sejuta harapan akan kesembuhan sang istri dan hilangnya benjolan di tubuh istri tercintanya”

TESTIMONI KATUP JANTUNG
Pembeli kedua: Orang ini membeli xamthone untuk dus yang kedua kalinya setelah sebulan yang lalu dia daftar jadi member Xamthone Plus http://www.waralabaxamslimer.com dan karena merasa cocok dia kembali membeli satu dus lagi. Keluhan yang dia rasakan dadanya sesak dan terasa panas dan menurut dokter ada masalah dengan katup jantungnya.

TESTIMONI KANKER PARU
Pembeli ketiga: Pembeli ketiga ini membeli Xamthone Plus di http://www.waralabaxamslimer.com atas rekomendasi seorang dokter ahli spesialis paru.

TESTIMONI LAINYA
Testimoni lainnya silahkan kunjungi http://www.waralabaxamslimer.com

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik http://www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI http://www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln=======

SEMBUH DARI GINJAL BOCOR DENGAN XAMTHONE PLUS

 

SEMBUH DARI GINJAL BOCOR DENGAN XAMTHONE PLUS

Ginjal bocorSaksi SEMBUH DARI GINJAL BOCOR DENGAN XAMTHONE PLUS

UNTUK BELANJA ONLINE KLIK
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

ISI 350 ML / BOTOL
XAMTHONE PLUS MENCEGAH DAN MENGOBATI GINJAL BOCOR

=======
Adalah sebuah anugerah luar biasa dari Tuhan bagi Indonesia karena tanahnya ditumbuhi manggis yang ternyata mempunyai khasiat super bagi pemeliharaan kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit.

Agus Herianto (39) seorang pegawai di perusahaan pelayaran swasta nasional tepatnya di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tanjung Priok, Jakarta Utara berkali-kali mengucapkan kata syukur alhamdulillah kepada Tuhan yang maha tahu. “Syukur alhamdulillah Tuhan memberi jalan kepada saya dan istri untuk mendapatkan cara pengobatan herbal bagi anak kami Varell Aditya (2.5 tahun) yang mengalami ginjal bocor dan infeksi paru-paru,” tutur Agus sapaannya, saat mengunjungi Kantor Pusat XAMthone plus Jakarta beberapa waktu lalu.

Sekitar April 2011 anaknya Varell Aditya setelah didiagnosa di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan bahwa Varell menderita ginjal bocor dan infeksi paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan ditangani dokter, perut anaknya tidak begitu membesar, tetapi setelah 10 hari dirawat, perutnya malah semakin membesar dan keras.

Akhirnya Agus keluar dari rumah sakit tersebut dan mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya sudah pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli ginjal di rumah sakit ternama milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya dan istri terus menangis,” kisah Bapak 6 anak ini.

Mengetahui kesehatan anaknya semakin memburuk, Agus tetap semangat mencari alternatif lain guna menyembuhkan penyakit anaknya. Lantas ia mencoba minum produk herbal dari salah satu perusahaan asing yang cukup terkenal, namun tidak ada pertolongan alias kecocokan, perut anaknya masih saja membengkak, tidur malam tidak pulas, sering keluar banyak keringat dikepalanya dan nafsu makannya semakin berkurang.

Usahanya tidak berhenti. “Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya coba mencari di internet tentang riwayat pengobatan ginjal bocor dan muncullah judul XAMthone plus membantu mengatasi ginjal bocor. Pikir saya! Ah, tidak salah juga mencoba produk ini! Dan saya membeli 2 botol dari Ibu Flora, seorang agen XAMthone plus di Teluk Gong,Jakarta Utara” papar Agus lagi.

Setelah mendapatkan 2 botol XAMthone plus, Agus mencoba konsultasi dengan Susi seorang member of XAMthone plus Jakarta tentang bagaimana cara mengonsumsinya karena mengingat anaknya masih dua setengah tahun. Disarankan Susi, minum 1 – 2 sendok teh XAMthone plus sehari, tetapi Agus memberi anaknya 5 sendok teh XAMthone plus sehari. “Saya tidak memberinya sekaligus 5 sendok teh, tetapi selama sehari saya takarkan dia harus minum rutin 5 sendok teh, entah setiap 3 jam sekali atau 4 jam sekali,” ujarnya penuh semangat.

Setelah 12 hari Varell minum XAMthone plus, ada mujizat terjadi, perubahan yang ditunggu-tunggu sudah mulai nampak. “Perutnya yang membesar sudah mulai mengecil, buang air besar sudah lancar, nafsu makan bertambah, tidur malam tidak banyak keringat lagi dan tidurpun pulas. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami Varell, dia tampak sehat, gesit, ceria dan sedikit aktif,” lanjut Agus.

Apa yang dikatakan Agus tentang keadaan anaknya setelah minum 2 botol XAMthone plus persis selama sebulan, bukanlah omong kosong. Ketika mendatangi Kantor Pusat XAMthone plus Jakarta Agus mengajak serta istri dan anaknya Varell yang sakit itu. Di kantor, tampak anaknya tidak bisa diam, sangat aktif bermain, dan seperti mengirim pesan bagi kedua orang tuanya dan para member of XAMthone plus yang sedang beraktvitas di kantor bahwa saya telah sembuh dari penyakit ginjal bocor. “Tapi dia (baca Varell) trauma kalau lihat orang pakai baju putih, dia kira itu dokter,” ujar Ibunda Varell.

Sebagai informasi, selama 10 hari dirawat di rumah sakit, Agus menghabiskan 12 juta rupiah untuk membayar semua biaya perawatan anaknya. Agar tidak terputus konsumsi XAMthone plus untuk Varell, Agus membeli lagi 3 botol, dan itu sesuai janji hatinya bahwa kalau 2 botol ini habis dan keadaan Varell membaik, dia akan mendatangi Kantor Pusat XAMthone plus untuk melihat langsung dari dekat seperti apa susasana kantor yang dikenal dengan sebutan the place of miracle ini.

Di akhir obrolan, Agus mempersilakan USB News untuk memasukkan nomor HP-nya ke dalam tulisan ini agar bisa berbagi langsung dengan sesama yang mempunyai kisah yang sama pula seperti anaknya Varell. Agus Harianto

=======

Peluang usaha waralaba xamthone plus http://www.waralabaxamthone.com

=======

xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln

=======
bisa dibeli online di http://www.binmuhsingroup.com atau hubungi 08522704450

SEMBUH DARI MIOM DENGAN XAMTHONE PLUS

 

SEMBUH DARI MIOM DENGAN XAMTHONE PLUS

Salista%2BMadurasmi SEMBUH DARI MIOM DENGAN XAMTHONE PLUS

XAMTHONE PLUS MENCEGAH DAN MENGOBATI MIOM
Salista Madurasmi (48) asal Bandung, Jawa Barat memberi testimoni untuk kesehatan kita bersama. Tahun 2005 terdiagnosa menderita miom, sampai 2007 2 (dua) kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, kiri 1 cm dan kanan 1 cm. Namun di tahun 2007 miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, saat datang bulan sakitnya mengerikan, perut seperti diperas, bekali-kali pingsan, keringat dingin, posisi enak hanya nungging, tidak ada yang lain. Miom semakin besar, bahkan ketika stres miumnya membesar dan menyebabkan rasa sakit tak tertahankan.
Selama tahun 2007 – 2010 hanya berobat ke dokter umum dan diberikan obat penahan rasa sakit serta disarankan makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Akhir 2010 kenal Pak Franklin seorang konselor HIV/AIDS di Bandung yang memakai XAMthone plus untuk pasien-pasien HIV/AIDS maupun penyakit-penyakit lainnya.

Karena belum yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli XAMthone plus, tapi karena niat baik dari Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, diberikan 1 botol XAMthone plus kepada Ibu Ista. Setelah diminum, 30 ml 2 kali pagi dan malam, 1 jam kemudian, reaksinya luar biasa, panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanay sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es jam 11 malam, tidur nempel di tembok. Selama 3 hari berturut-turut minum XAMthone plus dan kejadian yang sama terulang lagi, sampai hari ke-4, panas sudah hilang, sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.

Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, dengan habis 10 botol XAMthone plus. Keadaannya sangat memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum XAMthone plus, seperti mual-mual, badan terasa lemas, kurang nafsu makan dan tidak semangat beraktivitas apa saja. Untuk Info testimoni hubungi dengan Ibu Ista sendiri.

Produk-produk support seperti : Madu Cerna, Madu Kunyit Putih dan Teh Murbei. Mulailah Hidup Sehat & Bebas Penyakit Miom dengan XAMthone plus. Teks & Foto: KPN

=======

Peluang usaha waralaba xamthone plus http://www.waralabaxamthone.com

xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======
bisa dibeli online di http://www.binmuhsingroup.com atau hubungi 08522704450

SEMBUH DARI LEUKEMIA / KANKER DARAH ( XAMTHONE PLUS DARI BIN MUHSIN )

 

SEMBUH DARI LEUKEMIA / KANKER DARAH ( XAMTHONE PLUS DARI BIN MUHSIN )

stefen testimoni SEMBUH DARI LEUKEMIA / KANKER DARAH ( XAMTHONE PLUS DARI BIN MUHSIN
)

UNTUK BELANJA ONLINE OBAT LEUKEMIA / KANKER DARAH
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

ISI 350 ML / BOTOL
=======
XAMTHONE PLUS ISI 350 ML / BOTOL

TESTIMONI SEMBUH DARI LEUKEMIA / KANKER DARAH

Tayen Syah (42) tahun, asal Jakarta dan Aldrina Dewi Hartono (41) tahun yang juga asal Jakarta memberikan kesaksian luar biasa bagi kita semua. Mereka adalah orang tua dari Steven Nurdiansyah (12) yang menderita Leukemia Akut Myelogenous atau Acute Myelogenous Leukemia (AML) dan Leukemia Akut Lymphoblastic atau Acute Lymphoblastic Leukemia (ALL).
Leukemia Akut Lymphoblastic adalah suatu penyakit yang berakibat fatal, dimana sel-sel yang dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit berubah menjadi ganas dan dengan segera akan menggantikan sel-sel normal di dalam sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak-anak usia di bawah 15 tahun.

Sedangkan Myelogenous Leukemia Akut lebih sering diderita oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan lebih sering pada pria daripada wanita. AML diobati dengan kemoterapi. Tingkat kelangsungan hidup lima tahun adalah 40%. Subtipe dari AML meliputi promyelocytic leukemia akut, leukemia myeloblastic akut, dan leukemia akut megakaryoblastic.

Kisah Steven Melawan Kanker Leukemia AML & ALL
“Gejala awalnya hanya sakit perut, saya pikir itu sakit perut biasa, ternyata setelah diperiksa lebih lanjut di beberapa rumah sakit dan laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Leukemia,” tutur Tayen saat membuka kisah putranya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.
Setelah beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta Selatan, kondisi Steven tidak berubah. “Karena penanganan medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, maka saya berembuk sama keluarga untuk dibawa ke Singapura saja,” lanjut Tayen. Setelah sampai di Singapura, esok harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit terkenal dan ditangani segera oleh para dokter ahli.
Setelah melalui pemeriksaan intensif dari tim dokter ahli akhirnya Steven diketahui mengidap penyakit Leukemia AML dan ALL. “Saya tidak percaya, ko anak saya sakit leukemia 2 jenis sekaligus, oh Tuhan kenapa mesti terjadi pada anak saya. Tetapi sejak di Jakarta saya sudah tahu bahwa Steven menderita leukemia, hanya jenisnya belum diketahui. Steven juga tanya! Pak! Kenapa sedih sekali mukanya, ada apa Pak? Saya tetap tidak beritahu dia, saya hanya bilang, Steven, kamu harus kuat ya, ikuti apa kata Bapak ya, dan Steven mengangguknya,” beber ayah 2 putra ini dengan wajah sedih.
Di Singapura kurang lebih 2 bulan lebih Tayen sudah mengeluarkan biaya 1 miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan putra pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karena semakin hari Tayen semakin tidak percaya dengan kenyataan bahwa anaknya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa dan dukungan keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi ini semua. Motivasi tiada henti darinya untuk sang putra agar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
“Saya yakin Tuhan punya rencana dan kehendak yang berbeda buat saya melalui Steven, bayangkan, seorang anak kecil umur 12 tahun menderita leukemia 2 jenis sekalian, kalau bukan karena campur tangan Tuhan Steven sudah habis semenjak di Jakarta, tapi kenyataannya tidak demikian, Steven sangat tegar dan kuat walau usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura dia pernah marahin dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven ko ngga sembuh-sembuh,” kisah Tayen.
Keputusan keluarga bahwa Steven kembali ke Jakarta dan jalani pengobatan di Jakarta. “Kata Ibu saya saat di Singapura, dokter bilang penyakit ini tidak ada obatnya, tapi saya tetap berdoa mencari solusi pengobatan lain. Suatu ketika saya mencoba membuka internet dan syukur Tuhan saya menemukan XAMthone plus. Saya langsung menghubungi agenya dan membelinya,” uajrnya.
Selama 2 bulan Steven sudah minum 48 botol XAMthone plus, setelah itu dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih dan Kapsul Temu Putih. Total sampai Agustus tanggal 11 2011 sudah 70 botol XAMthone plus yang diminum oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah bersekolah kembali. “Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya,” ujar Tayen.
Tuhan telah memakai XAMthone plus untuk membantu Steven keluar dari cobaan maha berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, dan Steven berhasil melaluinya. Steven berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati XAMthone plus.
Sebenarnya masih banyak kisah sedih nan memilukan dari keluarga ini selama mengobati Steven, tetapi tidak kami tuliskan semuanya di sini. Mulai dari pengalaman keluarga Tayen dengan cara penanganan medis terhadap Steven di Jakarta, juga di Singapura, sampai kembali lagi ke Jakarta.
Namun kami meyakini kisah ini sudah cukup memberi kekuatan bagi sesama kita khususnya orang tua atau anak-anak yang mengidap penyakit yang konon bisa membunuh pasiennya dalam hitungan hari. Apa kesimpulan dari kisah ini? Silakan menyimpulkan sendiri, namun 1 poin terpenting dalam kisah ini adalah DOA. Doa mengubah segalanya, dan dengan DOA pulalah Tayen bisa menemukan XAMthone plus, dan akhirnya anaknya juga sembuh. Semoga testimoni bermanfaat bagi kehidupan kita, salam sehat selamanya. Tayen Syah, Jakarta, kepada USB News

Peluang usaha waralaba xamthone plus http://www.waralabaxamthone.com

=======

xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======
bisa dibeli online di http://www.binmuhsingroup.com atau hubungi 08522704450

Testimoni Kanker darah, Kanker Paru, Hipertendi dan komplikasipenyakit

 

terapi%2Bhiv%2Baids Testimoni Kanker darah, Kanker Paru, Hipertendi dan
komplikasipenyakit

Dalam seminggu ini banyak sekali testimoni orang-orang yang sudah merasakan khasian Xamthone Plus dari Bin Muhsin Group http://www.waralabaxamslimer.com diantaranya adalah :
1. TESTIMONI KANKER DARAH / LEUKIMIA
Barusan saya dapat telepon dari Riau tgl 19-12-2011 jam 8:43 No HP: 0813657087xx yang menyatan rasa terima kasihnya karena setelah minum Xamthone Plus 3 botol Kanker darah yangdi derita saudaranya berangsur membaik. Dia juga menanyakan obat untuk saudara yang lainnya yang terkena kanker rahim dan saya jawab pakai Xamthone saja.
2. TESTIMONI KANKER PARU-PARU
Kemarin malam tlg 08-12-2012 jam 15:29 No HP: 0812102178XX saya dapat telepon dari salah seorang perawat RSPP Jakarta yang meminta dikirim satu dus Xamthone Plus dari Bin Muhsin Group http://www.waralabaxamslimer.com ke alamatyang kemarin ( maksudnya hari kemarin saya ngantar Xamthone satu botol ke Ruang ICU B LT 5 Rumah Sakit RSPP Jakarta untuk seorang pasien yang dirawat disana lengkap dengan semua peralatan medis yang paling moderen dan mahal sehingga sedikit saja perkembangan kesehatan si pasien akan terdeteksi).
Sayapun langsung berangkat dan setelah sampai saya bertanya: “Bagaimana bu… dia cocok minum Xamthone?” Jawabnya: “Alhamdulillah sih kelihatan cokok dan kesehatan semakin membaik, makanya ini pesan lagi lebih banyak.”
3. TESTIMONI HIPERTENSI / DARAH TINGGI
Sebelum hari ini, sepulang dari Shalat Jama`ah maghrib di Masjid Al-Abror Jl. Jatayu saya sudah ditunggu oleh seorang pemuda yang pernam membeli sebotol Xamthone dan kini datanguntuk membelinya kembali, ketika melihat wajahnya saya tahu jika dia pernah datang dan membeli Xamthone, iseng-iseng saya tanya: “Bagaimana cocok minum Xamthone Plus?” Dia menjawab: “Alhamdulillah Pak.. hari ini ayah dan ibu saya priksa ke dokter dan semua jadi normal, Ayah saya sebelumnya tensi darahnya sangat tinggi dan ibu saya jadi lebih bugar dan enak setelah konsumsi Xamthone Plus, makanya saya disuruh beli lagi”
4. TESTIMONI PENYAKIT LAINNYA
Lagi-lagi diwaktu shalat maghrib, setelah mengantar barang saya ditunggu seorang leki-laki yang mau membeli satu dus / 6 botol Xamthone Plus, bertemu dia yang pertama yang saya tanyakan adalah Apakah pernah konsumsi Xamthone Plus sebelumnya? Jawabnya adalah pernah. Pertanyaan saya lanjutkan:”Apakah cocok?” Jawabnya:”Alhamsulilla sih merasa enak dan semakain baik?” Sebetulnya saya ingin melanjutkan pertanyaan saya mengenai sakit yang dideritanya tetapi takut dia tersinggung saya urungkan, kebetulan waktu itu ada orang lain di toko, saya hanya menduga mungkin nih anak terkena penyakit yang memalukan seperti HIV / AIDS. Tetatpi apapun sakitnya yang jelas dia telah membuktikan dan percaya jika Xamthone sangat bermanfaat bagi kesehatan dirinya.
Demikian testimoni ini saya tulis apa adanya dan semoga bermanfaat dan membantu bagi saudara-saudara kita yang lainnya. amin. Saya sarankan hanya membeli XAMTHONE PLUS di toko saya yang benar-benar asli dan harga paling murah. Bisa juga dibeli online di http://www.waralabaxamslimer.com http://www.binmuhsingroup.com

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT KANKER DARAH, KANKER PARU, DARAH TINGGI/HIPERTENSI.

=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik http://www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI http://www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

 

Pengikis Dinding Rahim

 

Pengikis Dinding Rahim

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.

=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik http://www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI http://www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

Datang bulan berarti datang penyiksaan bagi Reny Utari.

Setiap kali datang bulan, Reny Utari merasa sakit melilit di bagian bawah perut. Ia merasakan gangguan itu sejak 1995. Ia rutin minum 2 tablet penghilang nyeri yang tersedia di pasaran untuk mengatasi penyakit itu. Namun, “Lama-lama jadi tidak mempan,” kata Reny. Itulah sebabnya perempuan kelahiran 1968 itu memeriksakan diri ke Rumahsakit Ibu dan Anak di Manggarai, Kotamadya Jakarta Selatan.

Hasil ultrasonografi menunjukkan ada kista di kedua indung telur. Ukuran kista 4 cm di sebelah kanan dan 6 cm di sebelah kiri. Selain kista, dokter juga mendiagnosis penebalan dinding rahim, menjadi 9 cm atau endometriosis. Dugaan Reny tidak meleset, perutnya yang membesar seperti perempuan hamil 4 bulan itu karena penebalan dinding rahim dan kista. Untuk mengatasinya, dokter menyarankan untuk mengikis bagian dinding rahim yang menebal.

Endometriosis

Endometrium merupakan lapisan rahim terdalam tempat menempelnya ovum setelah pembuahan. Bila tidak dibuahi, lapisan itu akan menebal kemudian meluruh yang dikenal dengan fase menstruasi. Endometrium juga bisa menyebar atau metastasis di organ-organ yang berdekatan dengan rahim seperti usus dan kandung kemih. Lapisan endometrium yang menebal di dalam dinding rahim Reny tak meluruh menyebabkan ukuran rahim 2-3 kali lebih besar daripada ukuran rahim normal.

Jaringan endometrium yang tumbuh di salah tempat itu disebut endometriosis. Menurut dr Didi Kusmarjadi SpOG di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang, Sumatera Barat, untuk mengatasi penyakit yang dipengaruhi hormon esterogen itu terdapat 3 pilihan. Pertama, mengonsumsi obat antiinflamasi untuk mengurangi rasa nyeri dan antipendarahan. Kedua, pengobatan hormon yaitu mengonsumsi pil kombinasi estrogen dan progestin.

Progestin menghambat terjadinya menstruasi sehingga tidak ada rasa nyeri serta gumpalan darah di lapisan endometrium tidak membesar. Ketiga, histerektomi atau pengangkatan rahim. “Histerektomi adalah cara utama untuk mengatasi endometrium,” kata Didi. Pada 18 Januari 2010 Reny melakukan operasi pengangkatan kista dan pengikisan endometrium. Ketika operasi itu dokter menemukan penebalan endometriosis di bagian luar dinding rahim atau sering disebut dengan adenomiosis.

Tiga bulan sebelum dan pascaoperasi, Reny memperoleh suntikan hormonal untuk menghentikan haid sementara. Nyatanya ia masih tetap mengalami siklus bulanan itu dan sakit yang luar biasa. Setelah 3 bulan suntik hormonal, dokter menganjurkan untuk tetap minum pil KB (keluarga berencana). Pascaoperasi Reny tidak merasakan perubahan.“Perut terasa kaku dan menjadi sulit bergerak,” tuturnya.

Saat itu Reny mulai putus asa karena tak kunjung sembuh. Apalagi biaya operasi dan obat-obatan relatif mahal. Pada Juni 2011 alumnus Universitas Bung Hatta itu menemui Valentina Indrajati, herbalis di Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Valentina menemukan kista di indung telur sebelah kiri dan penebalan dinding rahim persis diagnosis dokter. Ia memberikan serbuk kulit manggis untuk mengatasi adenomiosis.

Kontrasepsi

Valentina yang acap kali mengajar yoga di mancanegara itu juga menganjurkan Reny untuk berhenti mengonsumsi pil KB. Ia yang meresepkan kulit manggis sejak 7 tahun silam itu mengatakan kulit manggis bermanfaat sebagai antiinflamasi, antikanker, dan antioksidan tinggi. “Kulit manggis juga berkhasiat dalam mengobati masalah hormonal wanita,” ujar Valentina. Oleh karena itu ia juga menganjurkan kulit manggis untuk kanker serviks.

Selain serbuk kulit manggis Valentina menambahkan herbal pendamping seperti daun sambiloto, daun pegagan, rimpang lengkuas, dan rimpang kencur untuk mengoptimalkan organ-organ lain dan mendukung metabolisme tubuh agar pemulihan lebih cepat. Ia menyebutkan saat pemeriksaan kinerja beberapa organ seperti jantung, lambung, empedu, dan pankreas tidak optimal.

Reny merebus racikan herbal dalam satu gelas air hingga mendidih dengan api kecil. Bobot setiap herbal bervariasi, kira-kira 2-4 gram. Ia lantas menyaring hasil rebusan dan meminumnya 3 kali sehari. Setiap kali merebus, ia memanfaatkan racikan baru. Reny merasa perubahan pada pekan kedua setelah minum ramuan itu. Ketika itu ia merasa dinding rahim Reny seperti tergaruk-garuk. Perubahan itu terjadi selama 4 hari berturut-turut, tapi tidak sakit.

Sepekan kemudian gumpalan darah sebesar hati ayam keluar saat berkemih bersama urine yang berbuih. Setelah itu perutnya terasa nyaman dan ia dapat leluasa bergerak. Bulan kedua setelah konsumsi herbal, perutnya mengempis dan rasa sakit bulanan yang sering ia alami pun hilang. Menurut Masa Aki Shibata dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Ilmu Kesehatan Osaka, Jepang, kulit manggis yang mengandung alfamangostin memiliki aktivitas antitumor.

Dalam riset ilmiah itu, Shibata membuktikan bahwa senyawa alfamangostin berperan mengurangi tingkat sikloosigenase-2 (COX-2). Ekpresi sikloosigenase-2 berlebihan bersama prostaglandin E2 (PGE2) memicu kanker. Alfamangostin berperan dalam mereduksi sikloosigenase-2 di kanker endometrium. Pantas Reny merasa bugar dan sehat setelah rutin mengonsumsi kulit manggis. Sayang, hingga kini ia belum memeriksakan diri ke dokter.

Untuk menjaga kesehatan, ia disiplin mengonsumsi serbuk kulit manggis dan menerapkan pola hidup sehat. Perempuan 43 tahun itu, rutin minum jus campuran kentang dan wortel masing-masing 200 g dan 1 buah apel. Ia juga menjaga sumber makanan dengan membawa makanan bekal dari rumah. Olahraga seperti aerobik setiap minggu ia lakukan. Menstruasi ia lalui dengan nyaman, tanpa nyeri melilit. Datang bulan bukan lagi datang penyiksaan, tetapi keceriaan. (Pranawita Karina)

 

  1. Kulit manggis berperan mengatasi masalah hormonal pada wanita
  2. Valentina Indrajati resepkan kulit manggis 7 tahun silam
  3. Serbuk kulit manggis dan herbal pendamping untuk mengoptimalkan kinerja tubuh
  4. Renny Utari tak perlu merasa stres lagi setiap datang bulan

Berpadu Lawan Penyakit

 

Berpadu Lawan Penyakit

“Kulit manggis bisa digunakan untuk penyakit apa pun,” kata dokter dan herbalis di Yogyakarta, dr Sidi Aritjahja. Syaratnya, ia dibarengi dengan herbal pendamping sesuai kebutuhan pasien.

Setiap kali bertemu pasien baru, Valentina Indrajati meluangkan waktu untuk mengobrol lebih lama. Selain mendiagnosis penyakit pasien, herbalis di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu juga mengecek gejala dan keluhan lain yang diderita. “Pengobatan herbal itu bersifat individual,” kata Valentina. Artinya jenis pengobatan sangat ditentukan kondisi setiap pasien, seperti stadium penyakit, bobot tubuh, dan pola konsumsi.

Dua pasien dengan penyakit sama, tetapi memiliki keluhan berbeda, maka komposisi herbal yang diberikan juga berbeda. Dengan begitu pengobatan tidak bersifat ‘tambal sulam’. Maksudnya tidak mengobati penyakit utama dulu, baru keluhan lainnya, tapi justru secara berbarengan.

Pengobatan herbal juga bersifat holistik atau menyeluruh. “Proses pengobatan tidak hanya ditujukan pada penyakitnya saja, tapi fungsi dan kerja organ lain juga perlu dioptimalkan sehingga mendukung metabolisme tubuh untuk mempercepat kesembuhan,” kata Valentina. Oleh karena itu herbal pendamping herbal utama dibutuhkan.

Lebih efektif

Untuk menangani pasien dengan kelainan pada jantung, adenomiosis, keluhan di lambung, usus besar, empedu, dan pankreas sekaligus, misalnya, Valentina meracik hingga 30 jenis herbal. Paduan temuputih, temumangga, kulit manggis, dan sirsak berkhasiat untuk menggempur adenomiosis alias penebalan di luar dinding rahim. Untuk mengatasi gangguan di jantung diserahkan pada daun sembung Blumea balsamifera. Sementara keluhan di lambung diatasi dengan daun salam, rimpang lengkuas, kencur, dan kapulaga. Pemberian dandang gendis Clinacanthus nutans dan jamblang Syzygium cummini menguatkan pankreas.

Dokter dan herbalis di Yogyakarta, dr Sidi Aritjahja, sepakat pengobatan menggunakan bahan herbal harus bersifat menyeluruh. Dokter alumnus Universitas Gadjah Mada itu menyebut dalam pengobatan dengan herbal terdapat tiga komponen yang tidak bisa berdiri sendiri. Ketiganya yaitu komponen utama untuk mengobati, komponen pendukung untuk mendukung potensi komponen utama, dan komponen penyeimbang untuk mengeliminasi efek toksik bahan utama dan pendukung serta memperbaiki efek homeostasis.

Biasanya komposisi ketiganya: 1-2 bahan herbal utama, 2-7 herbal komponen pendukung, dan 5-7 herbal penyeimbang. “Penggunaan banyak bahan yang saling mendukung-meski dosisnya kecil-lebih efeknya bagi pasien daripada pengobatan dengan satu bahan saja,” kata Sidi.Dokter dan herbalis di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, dr Paulus Wahyudi Halim Med Chir, juga tidak pernah meresepkan herbal secara tunggal. “Tak ada satu peluru ajaib yang mampu menyembuhkan penyakit,” kata dokter ahli bedah dan kanker alumnus Universitas Degli Studi Padova, Italia, itu.

Oleh karena itu Lina Mardiana, herbalis di Yogyakarta, selalu menyertakan madu atau gula aren setiap kali meresepkan kulit manggis. Selain menambah stamina, madu efektif mencegah rasa mual yang kerap muncul saat pasien mengonsumsi herbal mengandung kulit Garcinia mangostana. “Kulit manggis mengandung saponin yang bersifat sebagai zat penyamak. Ini yang menyebabkan mual,” kata herbalis di Tangerang, Provinsi Banten, Lukas Tersono Adi yang biasa menambahkan kunyit pada ramuan mengandung kulit manggis untuk pasien dengan asam lambung tinggi. Menurutnya, kombinasi bertujuan untuk saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing herbal. Dengan begitu kerja herbal secara keseluruhan dalam menyembuhkan penyakit menjadi lebih cepat. (Evy Syariefa/Peliput: Andari Titisari dan Desi Sayyidati Rahimah)

  1. Kerja kulit manggis mengobati penyakit lebih tokcer dengan kombinasi herbal pendamping
  2. Kunyit mencegah mual akibat konsumsi kulit manggis pada pasien dengan asam lambung tinggi

sumber: http://www.trubus-online.co.id

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.

=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik http://www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI http://www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

Kulit Manggis Andalan Terkini

 

kulit%2Bmanggis Kulit Manggis Andalan Terkini

Dunia Eka Gemilang-bukan nama sebenarnya-hanya seluas 1,2 m x 2. Di atas ranjang rumahsakit itu selama enam hari bocah empat tahun itu cuma bisa berbaring nyaris tak sadarkan diri. Tubuhnya dibungkus rompi fiber supaya tulang belakang tidak banyak bergerak. Maklum, gerakan kecil saja menyebabkan Gemilang kesakitan. Hasil diagnosis dokter, penyebab sakit itu sel kanker yang menggerogoti tulang belakang.

 

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tak ada lagi yang bisa kami lakukan,” kata dokter kepada ayahanda Gemilang, sebut saja Dedi Suwarno. Dokter menduga sel kanker berasal dari retinoblastoma yang diderita saat Gemilang berusia 2 tahun.

Menurut ahli mata dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof dr Rita Sitorus SpM(K) PhD, retinoblastoma tergolong tumor ganas pada mata yang menyerang bayi dan anak-anak. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan pada 2005, prevalensi kanker mata itu 5,3%. Retinablastoma menduduki peringkat ketiga jenis kanker yang diderita anak setelah leukemia yang mencapai 33,7% dan neuroblastoma 7%.

Metastasis

Rita Sitorus menuturkan retinoblastoma sulit dideteksi dini karena hadir tanpa gejala. Padahal kian cepat kanker terdeteksi, peluang kesembuhan bisa mencapai 80-90%. Gemilang baru terdeteksi menderita kanker mata setelah terlihat titik putih pada kornea. Di dalam gelap titik putih itu tampak berkilau, seperti mata kucing. Titik putih pertanda kanker sudah stadium lanjut.

Sel kanker menjalar dari retina ke seluruh bagian mata hingga merusak bagian iris dan kornea mata. Pasien biasanya mengalami kebutaan dan harus segera menjalani operasi pengangkatan mata agar kanker tidak menyebar ke organ lain seperti otak, dilanjutkan dengan kemoterapi dan radiasi.

Menurut Rita Sitorus hingga kini penyebab retinoblastoma belum diketahui dengan pasti. Guru besar di Departemen Kesehatan Mata itu menduga kanker mata pada anak itu akibat faktor keturunan. Dugaan lain, retinoblastoma akibat akibat infeksi virus dan bakteri.

Dedi mematuhi saran dokter agar Gemilang menjalani operasi serta pengobatan dengan kemoterapi dan radiasi. Masa 18 bulan berikutnya merupakan masa-masa berat untuk Gemilang. Bocah itu mesti menjalani 11 kali kemoterapi dan 20 kali radiasi. Pada pertengahan 2011 dokter menghentikan pengobatan karena berdasar pemeriksaan terakhir kanker tak lagi terdeteksi di mata Gemilang.

Sayang sukacita keluarga itu hanya seumur jagung. Usai Idul Fitri 2011 atau 1,5 bulan pascapernyataan bebas kanker, Gemilang mengeluh sakit di bagian punggung. Ternyata sel kanker sudah metastasis alias menyebar ke tulang belakang. Dokter kembali merekomendasikan Gemilang menjalani rawat inap untuk terapi radiasi. Namun, kali ini Dedi menolak. Dokter hanya memberikan obat pereda sakit.

Setelah empat hari dirawat inap, kondisi bocah mungil itu makin memburuk. Sekujur tubuhnya tak bisa digerakkan seperti lumpuh. Bicaranya pun meracau dan tidak mengenali orang-orang terkasihnya. Seorang kerabat yang menjenguk menyarankan Dedi membawa putra kesayangannya ke dokter dan herbalis di Tangerang Selatan, Provinsi Banten, dr Paulus Wahyudi Halim Med Chir.

Kepada Gemilang, dokter alumnus Universitas Degli Studi Padova, Italia, itu memberikan ramuan berupa campuran antara lain ekstrak kulit manggis, tapakdara, dan benalu dalam bentuk kapsul. Gemilang mengonsumsi masing-masing tiga kapsul pada pagi, satu kapsul saat siang, dan tiga kapsul lagi di malam hari. Betapa gembira seluruh keluarga ketika Gemilang mulai bisa menggerakkan tubuh setelah sebulan mengonsumsi.

Saat Trubus menemui di rumah kerabatnya di Jakarta Timur pada pertengahan November 2011, Gemilang tengah asik bercengkerama dan mampu duduk sendiri. Hasil pemeriksaan terakhir di rumahsakit, tulang belakang Gemilang dinyatakan bersih dari sel kanker. Sayangnya Dedi tidak hafal kadar cancer antigen (CA)-penanda kehadiran sel kanker-terakhir.

Superantioksidan

Paulus, dokter yang 8 tahun bertugas di Afrika, meresepkan kulit manggis untuk pasien kanker karena herbal itu merupakan superantioksidan. Antioksidan tingkat tinggi itu mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat gempuran sel kanker serta menangkal radikal bebas penyebab degenerasi sel tubuh.

Keampuhan kulit manggis mengatasi sel kanker itu terbukti secara ilmiah. Hasil penelitian R Yuniasri dan rekan dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta, menunjukkan ekstrak kulit manggis dengan konsentrasi 10,896 mg/ml dapat mematikan lebih dari 50% populasi sel kanker payudara T47D.

Menurut dosen dan peneliti di Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, alfamangostin pada kulit manggis berefek sitotoksik dengan menghambat proliferasi (perbanyakan) sel kanker. Senyawa lain, garcinone-E, juga menunjukkan aktivitas sitotoksik meski efek antioksidan kurang. ”Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan cara mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker,” ujar Agung.

Kekuatan superantioksidan kulit manggis itu berpadu dengan ekstrak daun sirsak untuk menghambat terbentuknya adenosin trifosfat (ATP), sumber energi sel kanker. “Bila pembentukan adenosina trifosfat terhambat, maka pasokan energi sel kanker berkurang sehingga aktivitasnya menurun,” kata Paulus yang meresepkan kulit manggis sejak tiga tahun silam. Kulit buah Garcinia mangostana itu juga ia gunakan untuk mengobati pasien berbagai penyakit degeneratif seperti jantung koroner dan diabetes.

Buktikan sendiri

Penelusuran Trubus banyak dokter meresepkan dan menganjurkan kulit manggis untuk mengatasi berbagai penyakit. Dokter spesialis bedah asal Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darusalam, dr M Tambah SpB, meresepkan kulit buah tanaman anggota keluarga Cluciaceae itu setelah ia terbebas dari trigliserida tinggi. Setelah rutin mengonsumsi 3 sloki jus kulit manggis (setara 90 ml) 3 kali sehari, kadar trigliserida pria penyuka daging itu turun dari 236 mg/dl menjadi 150 mg/dl. Tambah meresepkan kulit buah kerabat mundu itu kepada para pasien penderita kolesetrol tinggi, diabetes mellitus, dan kanker. Pada kasus kanker payudara, jus kulit manggis menghambat tumor menjadi ganas (kanker).

Dokter Azis Mahyudin MBA MM di Bontang, Kalimantan Timur, batal menjalani operasi pemasangan 3 cincin di pembuluh darah jantung setelah meminum jus manggis. Dua pekan mengonsumsi jus manggis 3 kali sehari masing-masing 2 sloki setara 60 ml Azis mampu bertahan hingga 9 menit berlari di atas treadmill. Pasien dengan gangguan jantung biasanya hanya mampu bertahan maksimal 7 menit. Kadar kreatin kinase otot jantung (CK-MB)-enzim di otot jantung-turun dari 75-100 µg/ml menjadi 10-25 µg/ml. Kadar normal 5-35 µg/ml.

“Kondisi tubuh saya semakin bugar,” tutur dokter berusia 58 tahun yang kini meresepkan kulit manggis untuk mengatasi radang lambung alias gastroatritis serta penyakit akibat gangguan pembuluh darah seperti insomnia, vertigo, dan tekanan darah tinggi.

Dokter Anggraini di Jakarta Pusat, semula hanya memberikan jus kulit manggis untuk menjaga kesehatan anggota keluarga. Rasa sakit akibat osteoporosis yang diderita ibundanya (80 tahun) mereda setelah mengonsumsi jus kulit manggis. Anggraini menyarankan kulit manggis kepada beberapa rekan. Berbagai riset dan studi literatur landasan para dokter untuk meresepkan atau sekadar menyarankan konsumsi kulit manggis kepada pasien. Dokter di Karangasem, Bali, dr AA Harry Wijaya, meresepkan kulit manggis kepada para pasien setelah mengikuti berbagai seminar kedokteran tentang faedah antioksidan dari buah, satunya kulit manggis.

Majemuk

Kini pengobatan dengan herbal oleh para dokter bukan lagi perkara tabu. Dalam Peraturan Menteri Kesehatan RI No.003/Menkes/Per/I/2010 tentang Saintifikasi Dalam Penelitian Berbasis Pelayanan Kesehatan, pemerintah membolehkan dokter menggunakan jamu untuk upaya preventif (pencegahan), promotif (membantu penyembuhan), rehabilitatif (pemulihan), dan paliatif (meringankan penderitaan) penyakit.

Dokter boleh meresepkan jamu untuk kuratif (pengobatan) bila ada permintaan tertulis dari pasien setelah mendapatkan informasi yang cukup tentang khasiat herbal yang diresepkan. “Keterlibatan dokter dalam pengobatan herbal sangat membantu penggunaan jamu secara aman,” kata Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia, dr Hardhi Pranata SpS MARS. Itulah sebabnya saat ini banyak dokter yang bergabung dalam asosiasi dokter dan pengobat tradisional di tanahair.

Para dokter biasanya meresepkan kulit manggis dalam bentuk ramuan. “Kita memiliki budaya minum jamu. Jamu itu tak pernah disajikan tunggal, selalu dalam bentuk ramuan,” kata dr Paulus. Jenis herbal yang digunakan tergantung pada gejala penyakit yang menyertai penyakit utama. Dokter Lindawati di Tanjungpriok, Jakarta Utara, meresepkan kulit manggis berdampingan dengan obat konvensional. “Herbal itu sifatnya membantu mempercepat penyembuhan. Sementara untuk pengobatan tetap tak bisa lepas dari obat konvensional,” ujarnya. Perpaduan tindakan medis dan herbal terbukti ampuh membantu kondisi kesehatan pasien.

Uji klinis

Dokter Harry menangani pasien diabetes mellitus dengan kadar gula sesuai hasil pengukuran di laboratorium mencapai 1.000 mg/dl. Pada kondisi itu pasien bisa koma. Lima hari mengonsumsi jus kulit manggis, gula darah pasien berangsur turun mendekati ambang normal yakni 200 mg/dl.

Para pencandu narkoba yang ditangani dr Fardinand Rabain terhindar dari komplikasi penyakit setelah mengonsumsi kulit manggis. Berbagai penyakit itu mengancam para pencandu narkotika lantaran daya tahan tubuh anjlok (lihat ilustrasi).

“Antioksidan pada kulit manggis dapat meningkatkan daya tahan tubuh pencandu narkoba,” kata mantan dokter ahli narkoba RS Lapas Cipinang kelas I itu. Untuk detoksifikasi racun narkoba, Fardinand meramu kulit manggis bersama herbal lain seperti meniran, temulawak, dan pegagan. Meniran membantu menghalau virus dan bersifat diuretik alias perangsang berkemih. Sementara temulawak membantu melindungi hati. Faedah itu diperkuat pegagan yang juga ampuh memperbaiki fungsi saraf sehingga berefek penenang.

Meski khasiatnya terbukti secara empiris, Anggraini belum meresepkan kulit manggis kepada setiap pasien yang berobat ke kliniknya. “Penelitian kulit manggis belum lengkap. Riset oleh kalangan medis belum ada,” ujarnya. Pendapat serupa dilontarkan ahli kanker di Jakarta, dr Henry Naland SpB (K) Onk. Berbagai pengalaman empiris pasien bukan berarti menjadikan suatu herbal bisa menjadi panasea. “Khasiat untuk setiap penyakit perlu pembuktian secara ilmiah mulai dari uji praklinis hingga uji klinis,” ujarnya. Bila seluruh uji itu berhasil ditempuh, maka herbal pun absah menjadi penyembuh. (Imam Wiguna/Peliput: Andari Titisari, Desi Sayyidati Rahimah, Susirani Kusumaputri, dan Tri Istianingsih)

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.

=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik http://www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI http://www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

Kreatif Olah Kulit Manggis

 

Mau dijadikan serbuk, sirop tahan 2 minggu, atau tablet berkarbonasi? Semua bisa!

Kulit manggis penuh khasiat itu pasokannya cuma berlimpah setahun sekali pada akhir tahun. Mengawetkannya dalam bentuk kering agar tahan 6 bulan jalan keluar terbaik. Selain itu, menurut sinse M Yusuf herbalis di Sukabumi, Jawa Barat, pengeringan juga menghilangkan cairan dan getah penyebab pahit pada kulit manggis.

Asep W Permana dari Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian, Bogor, Jawa Barat, sejak 2009 membuat serbuk instan kulit manggis dari buah kualitas C dan D alias apkir. Ia memilih manggis dengas tingkat kematangan 5-6 karena getahnya lebih sedikit daripada manggis muda.

Bubuk instan

Dalam membuat bubuk kulit manggis Asep mengekstrak xanthone dari kulit manggis menggunakan 5 pelarut berbeda yaitu air, etanol 70%, etanol 96%, aseton 80%, dan aseton murni. Hasil ekstraksi dengan air sebanyak 0,723 mg

xanthone tiap gram tepung kulit manggis, sedangkan ekstraksi tertinggi oleh aseton, 78,52 mg xanthone.

Ekstraksi menggunakan aseton atau etanol dilakukan dalam skala laboratorium atau industri besar dan menengah karena membutuhkan ekstraktor dan evaporator yang harganya mahal. Proses ekstraksi dimulai dengan mengeringkan kulit manggis. Lalu kulit manggis dihancurkan menjadi serbuk kemudian diekstrak dengan etanol 70%. Ekstrak yang dihasilkan pada tahap ini masih berupa ekstrak cair. Ekstraksi kulit manggis dalam bentuk cair juga dapat langsung dikonsumsi sebagai konsentrat. Campurkan 5-10 tetes konsentrat ke dalam segelas air.

Untuk menghilangkan kadar etanol, ekstrak cair itu dievaporasi dengan evaporator atau feed dryer sehingga menjadi ekstrak kental. Ekstrak kental dievaporasi, disterilisasi, dan dikeringkan lagi hingga menjadi serbuk. Bubuk kulit manggis yang dihasilkan jadi produk antara. Selanjutnya dapat dibuat ke produk lanjutan seperti minuman instan, food suplement atau permen tablet. Kadar antosianin yang dapat diekstrak antara 5,7-6,22 mg/g, xanthone 0,72-34,95 mg/g, dan total fenol 50,5-154,57 mg/g serta memiliki kapasitas antioksidan 84,6-86,29% atau lebih tinggi sekitar 0,8 kali dibandingkan dengan aktivitas reaktif asam askorbat.

PT Industri Jamu Borobudur mengemas ekstrak kulit manggis dalam kapsul. Menurut kepala Laboratorium PT Industri Jamu Borobudur, Joko Kawiyanto, ”Kapsul ekstrak tahan simpan hingga 3,5 tahun.” Keuntungan mengolah kulit manggis dengan metode ekstraksi, cara itu efektif untuk ”menarik” senyawa aktif dalam kulit manggis seperti alfamangostin, gammamangostin, dan garcinone-E.

Nidia E Pebriyanti dari Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor, mengolah kulit manggis menjadi sirop. Nidia mencampurkan ekstrak kulit manggis dengan ekstrak rosela sebagai pewarna alami dan madu (pemanis alami). Perbandingan ketiga bahan itu 5 : 1 : 4. Kandungan xanthone dalam sirop olahannya mencapai 46,49 mg/100 ml.

Praktis

Olahan dalam bentuk segar misal jus manggis juga bisa dibuat tahan simpan. Asep W Permana mengawetkan jus manggis dengan menambahkan asam sitrat. “Asam sitrat juga menambah rasa dan memperbaiki warna jus kulit manggis,” katanya. Jus kulit manggis tahan selama 2 minggu di dalam kulkas dan 5 hari di suhu kamar.

Rosita Melannisa MSi Apt dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta mengolah kulit kering menjadi teh celup kulit manggis Rosita memotong-motong kulit manggis segar. Potongan kulit manggis itu lalu dikeringkan dengan bantuan sinar matahari atau oven. Haluskan kulit manggis yang sudah kering lalu masukkan ke kantung teh celup. Voila! Kulit manggis celup dapat langsung diseduh seperti minum teh.

Namun, xanthon tidak dapat terekstrak optimal jika menggunakan pelarut air. ”Kadar alfamangostin yang terekstrak relatif kecil, kurang dari 1%,” ujar Rosita. (Pranawita Karina)

  1. Minuman dari ekstrak kulit manggis
  2. Asep W Permana mengolah kulit manggis menjadi serbuk minuman instan

 

Jus Awet 2 Minggu

  1. Rendam potongan kulit manggis dengan air selama 1 jam, lalu cuci bersih
  2. Kukus potongan kulit manggis selama 3-5 menit. Tujuannya untuk menghilangkan getah yang terkandung di dalamnya
  3. Blender kulit manggis dengan 800 ml air masak
  4. Saring kulit manggis yang telah diblender dengan kain. Endapkan selama 5 menit agar tanin pada kulit manggis tidak ikut terbawa
  5. Air jus kulit manggis kemudian direbus dengan 3 sendok teh larutan asam sitrat. Asam sitrat menguatkan rasa dan warna. Sifat asam dari zat tambahan makanan itu dapat mengawetjkan jus. Rebus kurang dari 3 menit dengan api kecil
  6. Setelah direbus, masukan ke dalam botol kaca. Tunggu sampai dingin lalu tutup rapat dan simpan dalam kulkas. Jus tahan selama 2 minggu di dalam kulkas dan 5 hari di suhu kamar

sumber: http://www.trubus-online.co.id

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.

=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik http://www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI http://www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

Menyigi Khasiat Saudara Ratu

 

Bumbu masakan padang itu ternyata berkhasiat luar biasa: mencegah stroke, infeksi saluran kemih, hingga radang selaput otak.

Begitu menurut penelitian di Universitas Kebangsaan Malaysia tentang khasiat asam kandis Garcinia parvifolia. Para periset berhasil mengisolasi senyawa rubraxanthone dan isocowanol dari daging buah kerabat manggis itu. Kedua senyawa itu terbukti bersifat antiplatelet sehingga mampu mencengah penyempitan pembuluh darah karena menumpuknya keping darah atau trombosit biang keladi penyakit degeneratif seperti stroke.

Daunnya berkhasiat antibakteri. Senyawa parvifoliquinone, parvifoliols B, C, E, garcidepsidone B, nigrolineaisoflavone A, dan mangostinone yang terkandung di dalamnya ampuh melawan Staphylococcus aureus. Bakteri itu penyebab radang paru-paru, meningitis alias radang selaput otak, osteomielitis atau infeksi tulang, dan infeksi saluran kemih pada manusia. Akar, kulit batang, daun, dan buah kerabat sang ratu buah itu juga bermanfaat antimalaria, antioksidan, serta bersifat sitotoksik terhadap bakteri.

500 jenis

Penemuan senyawa asam hidroksisitat pada G. cambogia asal India yang kemudian dimanfaatkan untuk suplemen pelangsing menjadi lokomotif riset tentang kerabat manggis di berbagai belahan dunia (lihat ilustrasi). Indonesia sebagai salah satu gudang tanaman anggota famili Clusiaceae punya potensi besar untuk memanfaatkan.

Jejak keberadaan kerabat manggis di tanahair terekam dalam eksplorasi para peneliti. Dr Mohamad Reza Tirtawinata, doktor manggis dari Institut Pertanian Bogor, misalnya, menemukan Garcinia sp. asal Sumatera Barat berkulit kuning terang dengan daging buah dan sebagian kulit buah transparan. Ada juga G. hombroniana berkulit jingga di Singkep, Kepulauan Riau. Jenis lain Garcinia xanthoximus dengan kulit dan daging buah kuning cermin kaya karoten. Karoten sohor sebagai antioksidan penangkal radikal bebas.

Ir Rismita Sari MSc, periset kerabat manggis di Kebun Raya Bogor, menyebutkan penyebaran garcinia berada di negara sekitar ekuator seperti Indonesia, Malaysia, serta negara-negara di Afrika. Di tanahair posisinya tersebar dari Pulau Sumatera sampai Papua. Setidaknya terdapat 500 jenis garcinia di seluruh penjuru dunia seperti tercatat dalam disertasi Susan Jones dari University of Leicester and British Museum, London.

Plant Resources of South-East Asia (PROSEA) menyebut ada 47 jenis Garcinia bermanfaat. “Indonesia seperti yang tercatat dalam Herbarium Bogoriense, memiliki 90-an spesies dari genus Garcinia. Kebun Raya Bogor mengoleksi 60-an jenis walaupun belum semuanya teridentifikasi,” ujar Rismita, Kepala Sub Bagian Jasa dan Informasi Kebun Raya Bogor.

Sayang, “Sebagian besar marga Garcinia belum termanfaatkan hingga kerap terabaikan. Paling-paling buahnya sebagai bumbu dapur atau kayunya dijadikan kayu bakar,” ujar Rismita yang gencar meriset marga Garcinia sejak 1994. (Tri Istianingsih)

 

Kerabat Berkhasiat

  1. Riset gabungan 5 perguruan tinggi di Indonesia-Universitas Sriwijaya, Universitas Padjajaran, Universitas Jambi, Universitas Andalas, dan Universitas Tanjungpura-serta University of Antwerp, Belgia, menunjukkan bahwa 3 dari 4 kerabat manggis yang diteliti bermanfaat sebagai antiplasmodium-menghambat pertumbuhan Plasmodium falciparum-penyebab malaria dalam senyawa xanthone serta berkhasiat antiprotozoa. Senyawa-senyawa itu diekstrak dari kulit batang G. griffithii dan G. cymosa serta daun G. celebica.
  2. Penelitian Dwi Oktaviani Jamil dan Taslim Ersam1 dari Jurusan Kimia Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya, membuktikan senyawa xanthone asal kulit akar G. dulcis mampu menghambat pertumbuhan kanker pada tubuh tikus yang telah diinduksi benzapiren-pemicu kanker paru pada perokok. Xanthone berperan menangkap radikal bebas akibat benzapiren penyebab inflamasi pada paru tikus pemicu kanker.
  3. Pada konsentrasi rendah (500–1000 ppm) ekstrak kulit buah G. indica menghambat pertumbuhan dan produksi aflatoksin dari Aspergillus flavus-penyebab kanker dan hepatotoksik. Pada konsentrasi 3.000 ppm aflatoksin seluruhnya terhambat. G. indica juga bermanfaat sebagai antioksidan dengan aktivitas 53% terhadap b-carotene-linoleate dan 78% terhadap 1,1-diphenyl-2-picrylhydrazyl (DPPH) pada konsentrasi 50 ppm. Itu riset A. Tamil Selvi dan rekan dari Central Food Technological Research Institute, India.
  4. Hiep D. Nguyen dan rekan, periset dari Ho Chi Minh City University of Science, Vietnam, menunjukkan bahwa guttiferone Q yang terkandung dalam kulit buah G. cochinchinensis memiliki aktivitas kuat terhadap 3 sel kanker manusia dengan IC50 2,74 mg/ml pada MCF-7 (sel kanker payudara), 3,03 mg/ml pada HeLa (sel kanker rahim), dan 4,04 mg/ml pada NCI-H460 (sel kanker paru). Sedangkan senyawa guttiferone I dosis 50 µg/ml ampuh menghambat MCF-7 80% dan HeLa 82,7%, serta NCl-H460 91,9% pada dosis 100 µg/ml.
  5. Penelitian Dwi Oktaviani Jamil dan Taslim Ersam1 dari Jurusan Kimia Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya, membuktikan senyawa xanthone asal kulit akar G. dulcis mampu menghambat pertumbuhan kanker pada tubuh tikus yang telah diinduksi benzapiren-pemicu kanker paru pada perokok. Xanthone berperan menangkap radikal bebas akibat benzapiren penyebab inflamasi pada paru tikus pemicu kanker.

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.

=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik http://www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI http://www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: