Archive for the ‘CARA TAHAN LAMA BERHUBUNGAN INTIM’ Category

Makanan Pembangkit Gairah Seksualitas

AYUVITA MERUPAKAN MAKANAN HERBAL YANG BERFUNGSI MENINGKATKAN LIBIDO DAN GAIRAH BERCINTA PADA KAUM PEREMPUAN.  jADI JIKA SEORANG PEREMPUAN MALAS BERCINTA DAN SEPERTI TAKMEMILIKI GAIRAH BERCINTA MAKA SAATNYA DIA MINUM AYUVITA.  BAHKAN SETIAP WANITA PERLU MINUM HERBAL INI UNTUK MENJGA KESETAHAN TUBUH DAN ORGAN KEWANITAAN AGAR TETAP SEHAT DAN PRIMA. untuk detail / beli klik disini>>>

Menikmati makanan sekaligus mendapatkan manfaatnya! Sebab, setiap makanan yang kita santap, mengandung zat-zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Bahkan bahan makanan tertentu dipercaya mengandung zat penambah gairah seks (aphrodisiac).
Selain makanan yang mengandung protein tinggi, ternyata ada juga beberapa makanan lain yang memiliki tugas rahasia untuk menunjang aktifitas seksual.
Meski pengaruhnya tidak dapat dirasakan secara langsung, keberadaannya tidak bisa kita anggap remeh. Syaratnya, makananan tersebut kaya akan serat dan tidak terlalu banyak mengandung lemak.
– Cabai bubuk, diyakini dapat memulihkan kekuatan seksual. Rasanya yang panas mudah terserap dalam otot tubuh sehingga dapat merangsang kekuatan seksualitas.
– Oyster alias tiram, mengandung zinc (zat besi) yaitu zat yang dapat merangsang tubuh untuk memproduksi hormontestosteron, hormon pria.
– Cokelat, mengandung banyak zat PEA (phenylethylamine) yaitu zat yang dibutuhkan untuk melancarkan sirkulasi darah di saluran vena yang menuju jantung.
– Telur ikan, memiliki kemampuan memperbaiki sel-sel saraf yang rusak sehingga kulit menjadi semakin peka terhadap rangsangan.
– Anggur, bersifat hipoglikemia yang mampu mengatasi kelelahan tubuh. Dimakan segar atau dibuat minuman diyakini memiliki kekutan yang sama.
– Ginseng, memiliki zat-zat aktif yang sangat membantu sistem reproduksi sehingga dapat meningkatkan produksi sperma pria.
– Madu, dengan kualitas yang baik berkhasiat memberikan tenaga spontan, karena kandungan glukosanya sangat mudah diurai oleh tubuh sebagai sumber energi.
– Kacang merah, lemak nabati yang tersimpan di dalamnya sangat membantu tubuh untuk membentuk hormon.
– Demikian juga sayur dan buah seperti bayam, brokoli, jagung, wortel, stroberi, alpukat, pir dan aprikot merupakan makanan sehari-hari yang pasti tidak boleh Anda remehkan khasiatnya.

TINGKATKAN GAIRAH SEKS DAN LIBIDO SEKS WANITA DENGAN AYUVITA. Dengan AYUVITA kehidupan seksual wanita menjadi menggairahkan, memuaskan, tahan lama dan sehat kuat EMPOT – EMPOTAN.Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id

 

Permanen Penis ENLARGEMENT Natural Oil

UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

===
Produk ini bukanlah semata-mata untuk ikut meramaikan mitos yang selama ini berkembang dalam dunia kejantanan pria. Kenyataan yang didapat menunjukkan bahwa pengguna telah mendapatkan hasil yang nyata, meskipun bervariasi untuk setiap orang. Intinya, produk ini merupakan karya nyata untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, dalam artian bukan hanya ukuran seperti yang selama ini banyak diperbincangkan.

Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, penyempurnaan dari warisan nenek moyang. HALAL bukan dari bahan minyak yang di-Harom-kan kaum muslimin.

Produk ini memiliki sifat aromatik alami tidak menyengat, namun ramah terhadap penciuman kita. Terkesan lembut dan nyaman.

Tujuannya adalah untuk merawat dan memaksimalkan fungsi dari alat kejantanan pria.

Hasilnya bervariasi dengan beberapa efek sebagai berikut :
* Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital.
* Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan.
* Mem-boost ukuran alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian.
* Perbaikan kemampuan saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
* Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
* Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.

“PRODUK INI TERBUKTI HASILNYA”

TESTIMONI berikut masuk pada awal-awal produk ini diluncurkan, Nama mereka dirahasiakan untuk alasan privasi.

ORANG I:
“Ngetes 1 botol karena penasaran. Dalam pemakaian sekitar 3-4 kali, hasil yg terlihat urat2 sekitar penis. Dari sini gw nangkep cara kerja minyak ini adalah melebarkan pembuluh darah untuk memaksimalkan fungsi ereksi. Nah, kalo ereksi maksimal tentu ukurannya menjadi bertambah. Make sebotol gw nambah sekitar 0,5 – 1 cm dari ukuran awal 15cm (variasi ke panjang dan diameter). Untuk harga segitu, hasil yang didapet bener2 memuaskan. Ngancengnya hampir sekuat Viagra minus harga mahal, nelen bahan kimia dan resiko jantung copotnya.”

ORANG II
“1 botol udh bikin “p” jadi padat keras dan kenyal dan jg jadi gemuk, urat2 pada kluar. kalo panjang paling nambah 0.5 cm.. krn kalo tuk panjang kayaknya hasilnya bervariasi .. tapi overall ok banget ni minyak”

ORANG III
‘sepertinya setiap orang berbeda2 hasilnya bro, setelah melihat testi dari saudara2 seperjuangan, hasil tergantung fisik dan kondisi badan, dimana minyak ini berfungsi untuk memperlancar peredaran darah pada penis,

hasil pada diri saya baru terlihat setelah sekitar 4 hari, dimana kondisi penis pada saat tidak ereksi lebih panjang, dan kondisi pada saat ereksi lebih besar dan lebih kuat….

seperti yang kita ketahui baersama, bahwa tidak ada hasil yang instan untuk hal ini…. semoga pandangan saya bermanfaat unutk anda dan rekan seperjuangan lainnya.

ORANG IV
Gw juga pake ni minyak. malah baru 2 hari gw treatment. dah lumayan keliahatan hasilnya sih om.
Hasil bisa bervariasi pada setiap orang, tergantung cara pas treatment di pengurutan. klo gw mah lebih ke penambahan diameter, sama otot2 sudah mulai keluar.

karena klo diurut pake ni minyak, urat/pembuluh darah di Mr.P jadi lancar.
klo lancar –> saat ereksi pun alirah darah bisa lancar, jadi pas ereksi bisa lebih keras.
plus nya lagi, dengan treatment pake ni minyak, Mr.P kita bisa tegak mendongak ke atas kaya ular kobra klo lagi berdiri. jadi klo pas exe (menurut gw) kesempatan untuk bisa menstimulasi G-SPOT ce jadi lebih sering, ya hasilnya