Penyebab Penurunan Libido Pria

OBAT KUAT HERBAL KHUSUS LAKI - LAKI TAHAN LAMA ANTI EJAKULASI DINI TEGANG TERUS

OBAT KUAT HERBAL KHUSUS LAKI - LAKI TAHAN LAMA ANTI EJAKULASI DINI TEGANG TERUS

ATASI PENURUNAN LIBIDO PRIA DENGAN AYUVIGO

Bisa dibeli online di http://www.binmuhsingroup.com
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Libido adalah komponen gairah seksual yang disadari laki-laki, juga disebut sebagai dorongan seks. Libido rendah hadir ketika seorang pria kehilangan minat pada aktivitas seksual dan mengalami pemikiran seksual lebih sedikit daripada saat libido normal. Ada sejumlah faktor yang dapat mengakibatkan perkembangan libido yang rendah pada laki-laki.

Fluktuasi Hormon
Saat seorang pria bertambah usia, jumlah hormon testosteron dalam sistem-nya berkurang. Testosteron mempengaruhi gairah seks pria, dan penurunan hormon tertentu ini dapat menyebabkan seorang pria mengalami libido rendah.

Kesehatan Fisik
Kesehatan fisik dapat memiliki pengaruh besar pada libido laki-laki, dan masalah medis yang menyebabkan seorang pria untuk merasakan sakit kronis dapat mengurangi gairah seks pria. Kondisi lain yang dapat mengurangi libido termasuk diabetes, anemia, masalah neurologis dan penyakit jantung. Kelelahan kronis juga bisa menyebabkan penurunan libido.

Kesehatan Mental dan Emosional
Masalah kesehatan mental dan emosional yang negatif dapat mempengaruhi
libido seorang pria. Seorang pria penderita depresi atau yang mengalami banyak stres kemungkinan besar akan memiliki dorongan seks yang berkurang. Seorang pria yang menekan kemarahan atau permusuhan terhadap pasangannya, atau terhadap perempuan pada umumnya, mungkin juga mengembangkan libido rendah. Dalam beberapa kasus, trauma seksual sebelumnya dapat memicu kurangnya gairah seks.

Efek Samping Obat
Obat-obat tertentu dapat menyebabkan penurunan libido. Antidepresan yang digunakan untuk mengobati kondisi yang menyebabkan dorongan seks yang berkurang mungkin mengurangi libido sendiri. obat antipsikotik dapat menurunkan gairah seks juga. Selain itu, obat tekanan darah, obat yang digunakan untuk mengobati diabetes dan konsumsi alkohol yang berlebihan dapat mengurangi libido.

 

One response to this post.

  1. Posted by AMMI on Agustus 30, 2011 at 6:46 am

    ASSALAMUALAIKUM BINMUHSIN GROUP… SAYA MAU TANYA OBAT ANTI EJAKULASI HERBAL YANG PALING BAGUS MERKNYA APA DAN YANG SUDAH TERBUKTI?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: