Apa Penyebab Frigiditas?

PENAMBAH LIBIDO WANITA SECARA ALAMI

HERBAL PENAMBAH LIBIDO KHUSUS WANITA GAIRAH SEKS

ATASI FRIGIDITAS PADA PEREMPUAN DENGAN KONSUMSI AYUVITA .

Bisa dibeli online di http://www.binmuhsingroup.com
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Frigiditas adalah istilah merendahkan seksis terutama digunakan oleh laki-laki untuk mengkategorikan dan menggambarkan ketiadaan ketertarikan seksual, gairah dan respon perempuan untuk hubungan seksual. Istilah memaksakan merupakan implikasi dari menyalahkan pada wanita untuk keberadaan kondisi ini. Kata frigiditas tidak ada arti secara medis dan belum digunakan oleh profesional di bidang kedokteran dan psikologis sejak pertengahan 1970-an. Frigiditas, secara benar didefinisikan, disebut disfungsi seksual wanita.

Jenis
Disfungsi seksual wanita mencakup spektrum kondisi dan penyebabnya dapat berupa fisiologis atau psikologis atau keduanya. Meliputi kondisi: anorgasmia (tidak adanya orgasme), dispareunia (hubungan seksual yang menyakitkan terus-menerus), vaginismus (otot-otot kemaluan menutup paksa), anestesi seksual, keengganan seksual,kurangnya pengetahuan seksual, citra tubuh yang buruk, rasa malu,tidak pengalaman, libido rendah atau kehilangan libido, takut hamil, kemarahan tidak terselesaikan terhadap pasangan, pelumasan tidak mencukupi, perbedaan dalam kebutuhan seksual, penolakan terhadap praktik seksual yang tidak dapat diterima, tidak suka eksperimen, dan banyak lagi.

Penyebab
Dalam sebuah jurnal, juga mencakup hasrat seksual hypoactive (kurang fantasi atau fantasi seksual yang berlebihan). Penyebab fisiologis disfungsi seksual perempuan meliputi: gangguan dari vasogenic (tekanan darah tinggi, kolesterol, merokok dan penyakit jantung), neurogenik (diabetes, cedera tulang belakang), hormonal, (pengebirian medis, menopause, kegagalan ovarium prematur, asupan kronis pil pengendali kelahiran), psikogenik (hubungan, masalah tubuh, emosional, harga diri rendah), dan sistem musculogenic (masalah dengan otot panggul yang mengarah ke rasa sakit). Beberapa perubahan tingkat hormon adalah karena penuaan. Rendahnya tingkat testosteron dapat menyebabkan berkurangnya respon libido dan sensitivitas serta pengurangan orgasme. Kekeringan genital dan ketidaknyamanan terkait dengan menurunnya tingkat estrogen.

Perawatan
Beberapa disfungsi seksual wanita juga berkaitan dengan gangguan kecemasan dan depresi yang mungkin diperumit oleh efek samping seksual dari obat yang diresepkan untuk mengobati gangguan ini. Ada berbagai perawatan yang tersedia termasuk: terapi estrogen pengganti, metiltestosteron (terapi testosteron kontroversial sering digunakan sebagai krim), Sildenafil dan L-Arginine (relaksan otot).

Pertimbangan
Menentukan ruang lingkup aspek psikologis dari disfungsi seksual perempuan sebagai penyebab yang mendasari gangguan ini umumnya dilakukan sebelum beberapa perawatan fisiologis dalam rangka meningkatkan hasil secara keseluruhan. Meskipun gangguan yang ada mungkin berasal dari fisiologis , presentasinya mungkin telah menyebabkan gangguan pada bagaimana individu memandang dirinya sendiri, jadi dua pendekatan ini untuk pengobatan saat ini adalah yang paling efektif.

Diagnosa
Mendiagnosis disfungsi seksual wanita dan menentukan penyebab sebenarnya dari masalah ini dilakukan dengan bekerja dengan para ahli di urologi dan psikologi serta spesialisasi lainnya, dokter yang memiliki pemahaman yang komprehensif terhadap kondisi keseluruhan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: