Herbal Untuk Disfungsi Ereksi

mengatasi disfungsi ereksi

mengatasi disfungsi ereksi

AYUVIGO HERBAL MENCEGAH DAN MENGOBATI DISFUNGSI EREKSI KELAS DUNIA…. LANGSUNG BERDIRI KERAS TEGAK DAN TAHAN LAMA BERKALI KALI

Bisa dibeli online di http://www.binmuhsingroup.com
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Disfungsi ereksi merupakan masalah kesehatan umum yang bisa tampak sulit disembuhkan karena banyak penyebab nya. Jika Anda menderita disfungsi ereksi, Anda mungkin akan mencari obat herbal karena obat modern mahal, atau karena tidak bekerja untuk Anda. Bahkan jika obat modern bekerja untuk meningkatkan kesehatan seksual anda, maka sering bisa dilengkapi dengan penggunaan herbal yang tepat.

Ginkgo
Ginkgo biloba sering digunakan dengan obat-obat untuk mengobati disfungsi ereksi. Sebuah ramuan multi-fungsi, Ginkgo efektif pada disfungsi ereksi karena kemampuannya dalam penyembuhan, anti-inflamasi, memperbaiki tingkat kesehatan vaskuler, dan peningkatan sirkulasi.Ginkgo biloba adalah ramuan penyembuhan yang kuat yang telah digunakan oleh orang-orang kedokteran selama berabad-abad. Menurut studi, Ginkgo biloba pada awalnya digunakan dalam bentuk biji, namun studi terbaru oleh obat modern berkonsentrasi pada ekstrak daun, yang memiliki sifat penyembuhan yang kuat dan komponen antioksidan yang membantu dengan sirkulasi dan penyembuhan.

Ashwagandha
Akar ashwaganda adalah ramuan yang umum digunakan untuk meningkatkan vitalitas seksual, memperkuat dorongan seksual dan memperkuat imunitas, kognisi dan memori. Ashwaganda telah ditemukan efektif pada sistem reproduksi laki-laki dalam studi Ayurvedic. Ini adalah anti inflamasi yang kuat juga, yang dapat membantu mengurangi efek peradangan prostat yang mungkin berdampak pada kesehatan ereksi. Akar Ashwaganda biasanya diambil dalam bentuk bubuk kering atau dipersiapkan sebagai solusi dengan alkohol.

Yohimbe dan Muira Puama
Herbal yang merangsang hormon untuk meningkatkan dorongan seks dapat memiliki dampak positif dalam mempertahankan ereksi yang sehat. Muira Puama adalah ramuan hutan yang digunakan sebagai afrodisiak. Dalam sebuah studi klinis seksologi di Paris, Perancis mengatakan, pada pasien laki-laki dengan disfungsi ereksi, sebanyak 62 persen pasien studi menyambut positif suplemen setiap hari dengan rempah. Kulit Yohimbe digunakan dalam bentuk ekstrak di banyak resep obat yang mengobati disfungsi hormonal dan ereksi. Juga tersedia dalam campuran populer banyak yang mengklaim untuk meningkatkan kesehatan laki-laki. Seperti Muira Puama, kulit pohon yohimbe dapat memiliki efek pada disfungsi ereksi melalui efek hormonal dan afrodisiak.

Ginseng
Ginseng adalah anti-inflamasi yang kuat, serta ramuan yang umum digunakan untuk meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan vitalitas seksual umum. Ginseng meningkatkan kemampuan tubuh untuk sembuh dengan memperpanjang umur sel dan mempercepat proses sintesa sel-sel baru. Akar Ginseng memiliki manfaat kardiovaskular yang dapat meningkatkan aliran darah ke daerah panggul Anda, memaksimalkan darah yang tersedia untuk mendukung ereksi sehat.

Peringatan
Ginseng dan yohimbe telah ditunjukkan untuk meningkatkan tekanan darah. Pasien yang memiliki tekanan darah tinggi, penyakit jantung, atau masalah lain yang bisa diperburuk oleh suplemen herbal harus berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai suatu suplemen herbal untuk disfungsi ereksi.

 

One response to this post.

  1. Kasiatnya untuk Berapa lama sekali komsumsi ?
    atau dapat mengobati DE dalam waktu yang cukup lama atau harus mengkomsumsi terus menerus ?
    Berapa Harga untuk AyuVigo ini ? Dalam Kemasan Apa serta berapa isinya ? dan Bagaimana cara Mengkomsumsinya ?, bisa didapat dimana dan bagaimana caranya ?

    Trima kasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: