Cara Merangsang Wanita

KONSUMSI AYUVITA AGAR WANITA MUDAH TERANGSANG DAN MENIKMATI KEHIDUPAN SEKSUAL YANG MEMUASKAN.

PENAMBAH LIBIDO WANITA SECARA ALAMI

HERBAL PENAMBAH LIBIDO KHUSUS WANITA GAIRAH SEKS

Bisa dibeli online di http://www.binmuhsingroup.com

UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat merangsang gadis dan membuatnya tidak hanya menyukai Anda, tapi bisa mengarahkannya pada mood seksual. Mengencani wanita bisa menjadi tantangan tersendiri, apalagi harus membuat mereka tertarik kepada Anda dan terangsang. Wanita rumit, tetapi Anda harus menyederhanakan mereka untuk mengerti ada yang dia pikirkan dan bagaimana Anda tidak hanya dapat menarik wanita ke arah Anda, tapi merasa yakin tentang kemampuan Anda juga.

1. Memanjakan pacar atau pasangan dengan kencan yang terencana dengan baik. Perempuan secara mental dan emosional sangat terkait dengan daya tarik dan kencan luar biasa bisa merangsangnya. Jangan membuat seks sebagai tujuan akhir Anda pada kencan, gunakan itu untuk membangun hubungan Anda dan mengenal dirinya. Jangan menjadi pewawancara yang membosankan saat kencan, lebih baik menjadi orang yang spontan tak terduga dan dia akan terdorong pada yang tidak terduga dan humor Anda. Sebagai contoh, ketika ia bertanya seperti pertanyaan wawancara, kejutka dia dengan bertanya posisi apa yang Anda lamar.

2. Sedangkan saat kencan dengan seorang gadis, Anda perlu sesekali meningkatkan kontak fisik atau Anda akan dianggap sebagai teman. Jangan meraba dan menyentuhnya dengan aneh, tetapi membuat sentuhan halus seperti menyentuh lengannya atau menggelitiknya ketika dia melakukan hal bodoh. Cobalah untuk selalu menjaga kontak mata dan menenangkan dalam percakapan dengan senyum dan kontak mata.

3. Hindari menunggu sampai akhir malam untuk mencium dia karena dia akan menduganya. Semuanya tinggal satu langkah di depan seorang wanita dan membuat mereka menebak karena hal ini akan membuat daya tarik Anda tetap tinggi. Ketika ada suatu ketenangan dalam percakapan atau ketika dia membuat kontak mata dengan Anda dan melihat bibir Anda, ambil kesempatan dan berkata, “Saya berusaha keras untuk tidak menciummu sekarang.” Jika dia tersenyum atau mengatakan mengapa, cium dia. Lakukan ini dengan spontan. Juga rencanakan ide-ide kencan berikutnya dan tanyakan padanya tentang ide anda menjelang akhir kencan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: