Trik Meningkatkan Libido Pada Pria & Wanita

Cara apling alamai dan terabik serta sangat efektif meningkatkan libido seksual anda adalah dengan ayuvigo bagi laki – laki dan ayuvita bagi perempuan. Dengan ayuvigo dan ayuvita. dengan AYUVIGO kehidupan seksual laki – laki menjadi menggairahkan, memuaskan, tahan lama dan sehat kuat. Dengan AYUVITA kehidupan seksual laki – laki menjadi menggairahkan, memuaskan, tahan lama dan sehat kuat EMPOT – EMPOTAN.Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id

===

Ada beberapa trik untuk meningkatkan baik libido laki-laki dan perempuan. Banyak dari mereka melibatkan memicu pelepasan endorphin, bahan kimia otak yang bertanggung jawab untuk membuat kita merasa gembira dan kuat, bahkan euforia. Beberapa metode yang sama juga bertujuan untuk mengurangi pengaruh penurun libido seperti stres, kelelahan tubuh yang buruk dan masalah penampilan.

Olahraga
Olahraga, latihan khusus yang meningkatkan kapasitas kardiovaskular dari tubuh, dapat meningkatkan libido dengan meningkatkan aliran darah ke organ kelamin. Olahraga juga dapat membantu untuk mengurangi stres, yang sering merupakan hambatan terhadap respon relaksasi yang diperlukan untuk memiliki kehidupan seksual yang lebih aktif.

Sebagai manfaat ketiga, olahraga meningkatkan citra diri dan kepercayaan diri. Orang-orang yang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri dan penampilan tubuh mereka lebih mungkin untuk melakukan seks.

Pijat
Bentuk umum pijat menawarkan beberapa efek positif yang sama sebagai latihan — aliran darah meningkat, relaksasi dan penurunan tingkat stres. Bentuk pijat intim dipraktekkan antara mitra seksual memberikan manfaat bahkan lebih.

Keintiman meningkat dari sentuhan, bahkan jika bukan sentuhan seksual, mendorong ikatan antara mitra. Ketika pasangan menyatu, masing-masing anggota mungkin merasa lebih bebas mengekspresikan keinginan dan emosi.

Petualangan
Berpartisipasi dalam pengalaman menyenangkan bisa memicu libido. Serunya naik roller coaster, terjun bebas dari langit atau perjalanan arung menarik perahu bisa melakukan trik. Bagi beberapa orang, hanya menonton orang lain dalam kegiatan tersebut sudah cukup untuk membuat energi mereka mengalir.

Perlombaan, atau kontes menegangkan dapat menyebabkan tubuh untuk menghasilkan kombinasi stres dan hormon endorfin yang menyerupai kondisi yang ditemukan selama gairah tinggi.

Meditasi
Meditasi, selama jangka panjang, dapat memberikan kontribusi pelepasan endorfin. Dalam jangka pendek, dapat mengurangi stres dan membersihkan pikiran. Bentuk praktek meditasi Aktif, berdiri dan duduk, meningkatkan aliran darah, mengurangi ketegangan otot dan memicu aliran energi internal yang dapat menyebabkan perasaan gairah seksual.

Sistem seni bela diri kuno menggambarkan hubungan antara energi seksual dan chi / energi qi (energi hidup), yang keduanya dibudidayakan melalui praktek meditasi. Praktik seni bela diri atau meditasi, keduanya dibawa bersama dalam latihan qigong, meningkatkan energi yang penting ini.

Chikung adalah bentuk aktif dari meditasi di mana sikap, dan gerakan tubuh lambat digunakan untuk mengembangkan dan meningkatkan qi. Peningkatan Qi dapat mengakibatkan libido ditingkatkan, tetapi praktek itu sendiri juga langsung mengisi bahan bakar aliran energi seksual dan sensasi, menurut “Rahasia Cinta Tao” dan “Membangkitkan Energi Penyembuhan Melalui Tao.”

Makanan
Makan makanan tertentu langsung dapat memicu endorfin. Zat kimia ini membantu menyamankan pikiran dan tubuh, yang dapat mengakibatkan hambatan diturunkan. Coklat dan cabai baik memicu pelepasan neurotransmiter ini. Selain itu, endorfin mengirim pesan ke tubuh untuk melepaskan hormon seks. Kombinasi ini memberikan efek ganda kuat, yang dapat sangat meningkatkan gairah.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: