Cara Kontrol Ereksi

Ereksi yang tidak diinginkan dapat menjadi masalah memalukan bagi remaja laki-laki dan laki-laki dewasa. Mengontrol dan mencegah ereksi yang tidak diinginkan dapat sesederhana membuat penyesuaian beberapa pakaian dan mengendalikan pikiran Anda. Pengendalian ereksi dapat menyebabkan pengalaman lebih baik ketika terlibat dalam hubungan seksual dan menyenangkan diri.

Pakailah Pakaian Longgar

Pakailah pakaian yang longgar di daerah selangkangan. Memilih pakaian yang cocok longgar tidak hanya dapat menyembunyikan ereksi yang terjadi pada waktu yang tepat, tetapi juga dapat mencegah ereksi non-seksual, yang disebabkan oleh gesekan antara tubuh dan pakaian sambil berjalan atau duduk saat mengenakan pakaian ketat.

Kontrol Pikiran Anda

Pikirkan hal-hal yang tidak berhubungan dengan seks. Memiliki pemikiran non-seksual akan membantu untuk mengalihkan pikiran Anda dari ereksi, yang akan, pada gilirannya, menyebabkan ereksi mereda cepat. Menjadi sibuk dengan ereksi hanya akan meningkatkan durasi dan intensitas ereksi.

Gunakan Masturbasi

Gunakan teknik stop-dan-mulai saat Anda masturbasi. Masturbasi sampai Anda sangat dekat dengan ejakulasi. Menggunakan teknik ini dengan pola normal masturbasi membantu Anda mengontrol ereksi yang tidak diinginkan, sementara pada saat yang sama meningkatkan intensitas orgasme selama masturbasi dan hubungan seksual.

dengan AYUVIGO kehidupan seksual laki – laki menjadi menggairahkan, memuaskan, tahan lama dan sehat kuat. Dengan AYUVITA kehidupan seksual laki – laki menjadi menggairahkan, memuaskan, tahan lama dan sehat kuat EMPOT – EMPOTAN.Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: