Bagaimana Mengontrol Libido Anda

kontrol libido anda dengan ayuvigo dan ayuvita. dengan AYUVIGO kehidupan seksual laki – laki menjadi menggairahkan, memuaskan, tahan lama dan sehat kuat. Dengan AYUVITA kehidupan seksual laki – laki menjadi menggairahkan, memuaskan, tahan lama dan sehat kuat EMPOT – EMPOTAN.Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id

===

Banyak orang mengalami masalah dengan dorongan seksual, atau libido, yang terlalu tinggi atau terlalu rendah. Mereka sering mencari panduan mengenai pengendalian libido mereka dalam rangka untuk mencapai keseimbangan seksual yang sehat. Libido tinggi dapat mengisolasi mitra potensial yang mungkin capek mencoba untuk mengikutinya. Libido rendah sering dapat menyebabkan malu, frustrasi dan keraguan tentang kemampuan menyenangkan pasangan. Beberapa teknik dapat membantu dalam mengendalikan libido apakah itu terlalu tinggi atau terlalu rendah.

1. Praktekkan yoga. Latihan yoga mengurangi kecemasan dan stres, yang merupakan faktor kunci dalam seksualitas individu. Mendapatkan kontrol dari akar penyebab sering dapat menempatkan Anda sebagai pengendali dorongan seksual Anda. Yoga sering digunakan untuk saluran energi yang dikeluarkan pada stres dan kecemasan ke daerah lain, seperti libido, terutama jika Anda sedang berusaha untuk meningkatkan dorongan seksual Anda. Jika Anda mencari untuk mengendalikan atau menurunkan libido Anda, konsep yang sama dapat diterapkan untuk menyalurkan energi seksual tersebut ke daerah yang berbeda, seperti kreativitas atau berolahraga.

2. Sering Olahraga. Untuk mengurangi gairah seks Anda, energi dapat digunakan untuk aktivitas fisik. Hal ini dapat menyalurkan energi seksual menjadi semacam aktivitas fisik yang berbeda, terutama jika itu adalah olahraga berat, seperti latihan maraton atau angkat besi. Olahraga juga dapat digunakan untuk meningkatkan libido, seperti mereka yang berada dalam kondisi fisik yang lebih baik sering merasa lebih percaya diri tentang tubuh mereka, menyebabkan lebih percaya diri dalam aktivitas seksual.

3. Sering meditasi. Meditasi telah digunakan sebagai alat yang vital dalam mengendalikan libido. Kadang-kadang meditasi dapat digunakan bersama dengan praktek yoga untuk membuat sambungan pikiran dan tubuh yang dapat meningkatkan atau menurunkan dorongan seks. Afirmasi sering dimasukkan ke dalam meditasi, terutama ketika mencoba untuk meningkatkan libido, karena afirmasi kadang-kadang membantu dalam meningkatkan kepercayaan seksual.

4. Percobaan dengan teknik seksual. Jika Anda mencoba untuk meningkatkan libido Anda, melangkah keluar dari rutinitas normal seksual Anda dapat meningkatkan pengalaman seksual Anda dan meningkatkan gairah seks Anda. Menonton video yang sensual, bermain peran atau menggunakan mainan seksual atau perangkat tambahan dapat merupakan cara yang berguna untuk meningkatkan libido Anda.

5. Tuliskan pengalaman Anda dalam jurnal erotis. Latihan ini dapat berguna ketika mencoba untuk meningkatkan libido Anda dan ketika mencoba untuk menurunkan dorongan seksual Anda. Ketika mencoba untuk meningkatkan libido Anda, mencatat jurnal erotis dapat menjadi tempat yang aman untuk mengeksplorasi khayalan erotis Anda dan merekam kemajuan Anda. Ketika mencoba untuk menurunkan libido Anda, dapat menjadi tempat yang berguna untuk mengekspresikan energi seksual Anda.

 

One response to this post.

  1. Posted by terapiannur on Februari 4, 2011 at 1:10 am

    artikel yang bagus

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: