Menghilangkan Mioma Tanpa Operasi?

PAKET OBAT MENJADI SEPERTI PERAWAN LAGI. Membantu para wanita menjadi “Seperti” perawan kembali. Rapet, Keset, Menggigit dan harum, empot-empot. UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

===

saya sudah menikah 4 tahun ,saya memiliki mioma yang diameternya 2.5 cm setelah di HSG tidak ada penyumbatan dalam rahim saya, dan sampai saat ini saya masih belum dikarunia anak…….., yang saya mau tanyakan adakah obat untuk menghilangkan mioma saya tanpa harus operasi, trimakasih

Titiek, 33 tahun <!–

Google Masukkan istilah pencarian Anda Kirim formulir pencarian
Web Mediasehat.com

–> Jawaban :

Ibu Titiek yang baik,

mioma adalah sejenis tumor yang berasal dari otot di bawah endometrium rahim. Sebetulnya penanganan mioma adalah dengan operasi, tapi memang sebaiknya dikembalikan pada diagnosa dokter Anda, apakah tindakan yang harus dilakukan untuk menghilangkan mioma tersebut.

Jika mioma tidak menyumbat rahim atau jalannya sel telur, sebetulnya kemungkinan untuk hamil tetap ada. Namun kansnya mungkin lebih kecil karena sebagian ‘jalan’ sperma terblokade mioma tersebut. Jadi, kami hanya bisa menyarankan Anda untuk kembali berkonsultasi dengan dokter yang menangani Anda, tindakan apa yang harus dilakukan. Walaupun mioma ini tergolong tumor jinak, namun sesuatu yang tumbuh tidak wajar/tidak semestinya di dalam tubuh ada baiknya dibuang dan tidak dibiarkan begitu saja untuk menghindari resiko-resiko yang tidak diinginkan terutama berhubungan dengan fungsi reproduksi, karena mioma ini lama kelamaan juga bisa membesar.

Semoga jawaban kami bisa bermanfaat bagi Anda. Salam dari Mediasehat!

SUMBER : http://mediasehat.com/tanyajawab3468

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: