HAJAR JAHANNAM / BLACK STONE / HAJAR SA`ADAH

Hajar jahannam sudah populer di athar-athar penjual ramuan obat tradisional mesir. Khasiatnya yang sudah dikenal turun menurun sehingga sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak khalayak yang penasaran ketika mendengar namanya saja yang menarik perhatian yaitu “HAJAR JAHANNAM”.
Dalam bahasa Arab, kata “hajar” berarti: Batu, dan Jahannam berarti: nama salah satu neraka. Jadi hajar jahannam adalah Batu Neraka.

Sebenarnya, Hajar Jahannam ini bukanlah batu, melainkan getah yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di Mesir dan India.

Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan di gunakan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI Prematur atau EJAKULASI dini, dimana ketika suami atau pria terlalu cepat berejakulasi (terlalu cepat mengeluarkan sperma ketika berhubungan intim/seks). Yang mana hal ini membuat sang istri atau wanita menderita karena tidak terpuaskan. Fungsi Hajar Jahannam dapat menjadikan kulit penis menjadi bebal temporally dan mengurangi sensivitas kulit penis disaat keluar masuk MRS.V

CARA PENGGUNAAN
Cara penggunaannya yaitu dengan melarutkannya dengan air hangat. Kemudian mengoleskan sedikit dari getah yang sudah mencair tersebut di bagian bawah penis atau kepala penis selama 15 menit dan setelah itu mencucinya hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim.

Kebanyakan, Obat ini hanya bisa dijumapi di musim haji ketika mahasiswa mesir menunaikan haji sambil berdagang, dan salah satunya barang dagangan yang dibawa adalah hajar jahannam. mengingat banyaknya permintaan disaat itu.

Hajar Jahannam merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran. Dan tidak mudah mendapatkannya. Mengingat ada beberapa factor yang menjadi kendala. Dimana kebanyakan Para penjualnya belum menikah sehingga dengan malu-malu menawarkan barang dagangannya dan juga pembeli yang malu pula mengutarakan niatnya ingin membeli. Tapi, yang sudah pernah mencoba biasanya langsung memesan!

Masalah ejakulasi dini adalah masalah yang sangat urgen dalam perkawinan, sehingga dengan menjual hajar jahannam membantu pembeli dalam mengatasi masalah rumah tangganya. Karena dipercaya bahwa hajar jahannam ini menjadi alasan utama bagi para pria untuk mengurangi kepekaan kulit penis.

Oleh karena itu, kami mencoba menghadirkannya di Indonesia untuk mempermudah dalam memperoleh Hajar Jahannam. Dan tidak perlu jauh-jauh atau berlama-lama menunggu musim haji yang hanya setahun sekali.

One response to this post.

  1. Posted by DALIB on Agustus 16, 2011 at 1:02 am

    Saya berminat dengan produk tersebut, di malaysia bagaimana nak mendapatkannya juga bagaimana jika saya berminat untuk menjadi agen di malaysa ?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: