Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan

Ratu Langsing Secara alami menurunkan berat badan perlahan 1 – 3 kg / minggu.Mencegah selulit, Mengecilkan perut buncit, baik karena kelebihan lemak / KB, Menghilangkan gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan, Mengurangi lemak pada paha, pinggul dan lainya, Tanpa DIET, tanpa Olah Raga, Aman bagi jantung, 100% alami, baik bagi pria dan wanita.
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan

Turunkan Berat BadanTips Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan

JIKA lingkar pinggang Anda sudah melewati 80 cm, maka Anda harus segera menjalani diet dengan pola makan sehat untuk mengecilkannya. Sebab, penumpukan lemak di perut dapat meningkatkan risiko penyakit diabetes dan jantung hingga empat kali lipat.

Penurunan berat badan yang sehat menurut WHO adalah 1 sampai 1,5 kg per minggu. Dengan pengurangan asupan makanan sebanyak 500 kalori per hari. Pasalnya, penurunan bobot tubuh dengan cara menurunkan asupan kalori dengan komposisi nutrisi tetap seimbang, akan menghasilkan efek penurunan yang lebih stabil.

Profesor Anthony Barnett dari University of Birmingham, Inggris menyarankan untuk memperbanyak konsumsi buah dan sayur. Karena terbukti dapat menurunkan berat badan. Konsumsi makanan dengan protein tinggi dan tinggi serat berbasis wholegrains juga sangat disarankan.

badan-besar

Bila Anda sudah mengatur pola makan dengan bijaksana. Melakukan olahraga secara rutin. Berolahraga setiap hari dapat membantu usaha pengurangan bobot tubuh lebih mudah. Otot tubuh juga menjadi lebih kencang.

Lakukan olahraga seminggu minimal tiga kali. Apabila tubuh Anda belum menyesuaikan, lakukanlah secara bertahap. Pertama, lakukanlah selama 30 menit. Bila tubuh sudah menyesuaikan, tambahkan waktu olah tubuh menjadi 60 menit. Olahraga seperti lari, renang, aerobik, dan bersepeda sangat ampuh untuk membakar lemak tubuh. Sehingga bobot tubuh akan lebih cepat turun dibandingkan bila Anda tidak berolahraga.

Tak hanya itu saja, jika Anda berolahraga setiap hari. Artinya Anda telah memperbaiki resistensi insulin yang akan membantu penurunan kadar lemak.

Tidak hanya cukup dengan diet dan olahraga rutin. Ternyata, cukup tidaknya waktu tidur juga harus diperhatikan.

“Kurang tidur dapat memengaruhi keseimbangan hormon leptin dan ghrelin yang memacu nafsu makan,” jelas Dr Patrick Strollo, Direktur Sleep Medicine Center University of Pittsburgh, Amerika Serikat.(nsa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: