FAQ ( TANYA – JAWAB )

Beberapa hal lain yang perlu anda ketahui

Berikut beberapa pertanyaan yang sering masuk ke redaksi kami mengenai produk yang kami pasarkan ini.

1. Dari bahan apakah produk Nature Oil Enlargement (NOE) dibuat ?
Nature Oil ENlargent dibuat dari bahan nabati alami tanpa menggunakan bahan hewani didalamnya. Jadi 100% alami.

2. Amankah produk Nature Oil Enlargement (NOE) ini ?
Insya Allah produk ini aman digunakan karena sudah tergolong produk yang sudah cukup lama berkiprah di dalam permasalahan seputar produk kejantanan pria.

3. Apakah produk ini halal bagi umat islam yang mayoritas penduduk indonesia ?
Produk ini halal digunakan karena tidak mengandung bahan-bahan yang diharamkan bagi umat islam.

4. Apakah hasilnya akan permanent ?
Insya Allah hasilnya akan permanen asal anda mengikuti aturan pakai yang sudah kami sertakan didalam kemasannya nanti.

5. Bagaimana cara penggunaan NOE ini ?
Penjelasan penggunaan sudah sekaligus kami lampirkan didalam kemasan nantinya.

6. Bagaimana sistem kerja NOE ini ?
Ereksi itu terjadi dikarenakan proses terisinya Penis dengan darah sehingga penis menjadi keras dan kaku. Dalam hal ini NOE membantu meningkatkan kapasitas daya tampung darah kedalam penis sekaligus membuka simpul-simpul jaringan syaraf sekitar penis. Oleh karena kapasitas daya tampung penis menjadi lebih maksimal, maka otomatis ukuran penis akan bertambah dari ukuran semula.

7. Sebesar apa pertambahan dari ukuran penis itu sendiri ?
Setiap orang memiliki ukuran maksimalnya masing-masing. Pertambahan ukuran jangan anda bayangkan akan membesar sebesar-besarnya seperti belalai gajah atau semisalnya. Pada ukuran termaksimalnya seseorang maka pertumbuhan diameter atau panjang akan terhenti. Itu mengapa kami beri nama NOE TOP SIZE. Anda akan tahu bagaimana bedanya antara penis yang dirawat dan yang tidak dirawat.

8. Apakah perubahan ukuran penis dengan NOE ini tidak termasuk dalam kategori merubah kodrat ?
Tidak…., sama sekali tidak masuk dalam kategori merubah kodrat. Ini bukan merubah bentuk diluar kodrat setiap orang, akan tetapi tujuannya memaksimalkan fungsi penis itu sendiri. Dan ukuran maksimal setiap orang berbeda-beda. Jika dipaksakan lebih dari ukuran maksimalnya, maka bisa jadi ini yang dimaksud dengan merubah kodrat. NOE tidak memaksakan penis anda jadi mengembang tanpa batas ukuran. Seperti alasan mengapa seseorang perlu berolah raga. Padahal yang dicari dari olahraga adalah sehat. Hasil dari olahraga akan membentuk otot-otot tubuh yang kuat dan terlihat atletis. Dari kaidah merawat kesehatan tubuh agar tetap prima inilah bisa dikatakan NOE tidak merubah kodrat setiap kita. Nah…., Beda dengan merubah hidung pesek menjadi mancung, maka perbuatan ini bisa masuk dalam merubah kodrat. Atau anda membayangkan penis anda membesar sebesar lengan tangan anda ? mungkin kalau anda berpikir demikian maka bisa dikatakan merubah kodrat. Maka jujur saja, NOE tidak mampu melakukan perubahan seperti yang anda bayangkan. Sekali lagi kami tegaskan, bahwa NOE hanya memaksimalkan ke kondisi termaksimal pada masing-masing orang. Dilain sisi, kemampuan ereksi anda akan menjadi lebih prima. Semoga dengan ini istri anda mendapatkan kesenangan yang maksimal pula dari anda sebagai sang suami.

9. Apakah akan ada ketergantungan dengan produk NOE ini ?
Sama sekali tidak akan ada ketergantungan dengan NOE. Intinya NOE adalah produk yang memaksimalkan kinerja organ vital pria ke kondisi lebih prima. Jadi untuk perawatan anda bisa menggunakan 1x seminggu setelah botol pertama habis digunakan. Jangan khawatir, Penggunaan 1 x seminggu sangatlah hemat. Bisa mencapai 6 – 8 bulan lebih penggunaannya untuk 1 botol 3ml. Karena setiap penggunaan hanya dioleskan tipis saja. Tidak perlu tebal karena akan boros nantinya.

10. Apakah NOE sudah pasti akan dirasakan manfaatnya pada setiap orang ?
TIDAK. Produk NOE ini tidak akan dirasakan hasilnya bagi penderita DIABETES / Gula Darah tinggi, Penderita sakit GINJAL, HERNIA akut, Syaraf punggu tulang belakang yang terganggu, Gangguan jiwa / mental, gangguan jantung akut. Jika kendala yang kami sebutkan diatas tersebut tidak anda alami, maka insya Allah NOE akan bekerja dengan baik.

11. Apakah ada pantangan bagi pengguna NOE ?
Ada. Kami tidak menganjurkan bagi penderita hernia / turun berok. Kami juga tidak menyatakan jika anda menggunakan NOE anda bisa melakukan hubungan seksual sebanyak dan sesering mungkin. Karena anda juga perlu memperhatikan kesehatan ginjal, jantung, hati dan paru-paru anda. Kesemuanya akan saling mendukung. Hubungan seksual yang berlebihan akan menguras kinerja organ tubuh lainnya. Maka lakukanlah sewajar mungkin walaupun kondisi penis anda dalam keadaan prima.

12. Apakah ada GARANSI bahwa NOE pasti berhasil ?
Karena kondisi setiap kostumer kami berbeda-beda, maka kami tidak bisa memberikan garansi. Terlebih apabila pada kostumer mengidap kendala-kendala yang sudah kami sebutkan pada point 9 diatas. Maka tidak ada jaminan dari kami. Namun jika anda terlepas dari kendala diatas maka alhamdulillah 99% kostumer kami puas dan menyatakan “NOE TERBUKTI HASILNYA MEMUASKAN”

13. Apakah Istri akan merasakan panas jika kita menggunakan NOE sebelum berhubungan?
Sama sekali tidak. Karena ini bukan produk yg memliki sifat panas saat digunakan, termasuk terhadap istri kita nanti saat berhubungan.

14. Apa produk ini juga bisa dijual selain di internet / secara OFFLINE ?
Bisa. Anda bisa bergabung menjadi distributor suatu wilayah atau cukup sebagai agen dari distributor jika memang sudah ada di daerah anda. Jika belum ada Distributor di daerah anda maka bisa hubungi kami langsung.

Jika masih ada yang belum jelas, maka anda bisa menghubungi kami Via Email atau telpon langsung. Silahkan masuk di halaman “KONTAK KAMI” jika masih ada yang ingin anda tanyakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: