MINYAK BULUS AL-KAUTSAR Minyak Mujarab, Multi Khasiat Warisan Tradisi Indonesia


Nama Produk : Minyak Bulus Al-Kautsar
Volume / Isi : 15 ml
Izin Depkes RI MD 49883730
Harga Rp.25.000,-
Grosir Rp.13.000,-
Distributor Bin Muhsin Group

Minyak Mujarab, Multi Khasiat Warisan Tradisi Indonesia
Minyak Bulus Al Kautsar diambil dari lemak bulus yang diolah dengan cara tradisional, dengan cara dipanaskan dengan api atau dengan panas sinar matahari hingga lemak mencair. Tidak meninggalkan efek samping, aman bagi kulit dan bebas iritasi, karena bebas campuran apapun.
Dengan survei dan penelitian yang terus kami lakukan dan kami merujuk pada beberapa sumber, bahwa minyak bulus mempunyai khasiat yang sangat mujarab untuk kesehatan kulit, merawat dan mengobati berbagai macam penyakit kulit lainnya. Minyak bulus juga mempunyai khasiat untuk mengencangkan, menghaluskan, memutihkan kulit kusamm dan untuk alat vital laki-laki yang lemah serta mengencangkan payudara wanita yang kendor.
Kandungan yang ada pada minyak bulus yaitu beberapa vitamin, di antaranya vitamin A, C dan E.
Hanya untuk obat luar, tidak baik untuk diminum.
Di antara khasiatnya :
– Mengencangkan kulit
– Mengobati luka bakar
– Mengencangkan payudara
– Menguatkan alat vital / lemah syahwat
– Mengobati gatal-gatal, borok, exim dll
Cara penggunaan:
1. Bagi kulit yang keriput, apabila dioleskan minyak bulus sambil sedikit ditekan niscaya kulitnya akan kembali kencang, halus serta singset.
2. Alat vital yang lemah (lemah syahwat), apabila dioleskan dengan minyak bulus sambil diurut, insya Allah akan kuat kembali.
3. Bagi wanita yang payudaranya mulai menurun, lebih-lebih yang anaknya sudah banyak, apabila digosok-gosok dengan minyak bulus dari bawah ke atas, maka akan kembali kencang, padat berisi dan montok.
4. Minyak bulus insya Allah dapat menghilangkan noda hitam pada wajah yang disebabkan karena salah memakai make up ataupun karena sengatan matahari.
5. Untuk mengobati luka bakar akibat terkena air panas/knalpot, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena. Untuk sementara hindarkan dari terkena air.
6. Minyak bulus sangat manjur untuk mengobati gatal-gatal, koreng, eksim. Untuk gatal-gatal dan koreng cukup dioleskan saja tanpa campuran bahan lainnya. Sedangkan untuk exim minyak bulus dicampur dengan biji mahoni yang putih. Caranya : biki buah mahoni ditumbuk halus lalu dicampur dengan minyak bulus dan siap dioleskan pada yang sakit (pengobatan ini membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi dengan pengobatan yang teratur, eksim insya Allah akan cepat sembuh. Lakukan pengobatan ini pada pagi dan sore hari, setelah dioleskan balut luka dengan kain kasa yang steril).
7. Minyak bulus insya Allah bisa mengencangkan kembali perut yang kendor sehabis melahirkan. Caranya: perut yang kendor diolekan minyak bulus secara merata sambil sedikit ditekan-tekan. Lakukan 1 jam sebelum mandi. Agar lebih mempercepat proses pengencangan sebaiknya setelah dibilas dengan air sabun, perut digosok dengan es batu 1/4 jam.
8. Minyak bulus bisa menghilangkan gatal-gatal pada dubur yang disebabkan oleh cacing kremi. Caranya: minyak bulus dioleskan pada sekitar dubur kalau bisa sampai masuk ke dalam dubur dengan menggunakan cotton buds yang telah dibasahi dengan minyak bulus.
Untuk menghilangkan baunya, minyak bulus dapat dicampur dengan minyak lain sesuai dengan selera pemakai, seperti minyak gandapura, minyak sereh, minyak kayu putih, minyak adas, dll.

5 responses to this post.

  1. Posted by jamal on Januari 23, 2010 at 3:58 pm

    klo sy pesan 2 botol brp hrs sy krm uang nya sudah dgn ongkir ke aceh..trimakasih

    Balas

  2. Posted by Frey on Mei 31, 2010 at 10:42 pm

    Maaf berapa ya harganya? Terima Kasih

    Balas

  3. cara pesennya gimana?
    brapa hari sampe?
    tx

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: