Beda Bentuk Payudaranya, Beda Pula Cara Menyentuhnya!

SENTUH PAYUDARA ISTRI ANDA DENGAN MINYAK BULUS AGAR LEBIH HARMONIS DAN MEMUASKAN. Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===
Rekan pria, payudara memang seperti gula-gula. Selalu menggoda untuk dilihat, disentuh, dicium, dijilat, dikulum bahkan dikunyah. Payudara setiap wanita pun juga memiliki keunikan sendiri-sendiri. Dan omong-omong tentang seni menyentuh payudara, sebagai organ seksual sekunder, ternyata payudara memiliki “tuntutan” cara yang berbeda-beda sesuai kondisinya. Dengan mengetahui jurus yang jitu, payudara pasangan pun dijamin “meleleh” di tangan anda!

Nah, lho?! Haaah, saya jadi ingin tahu.
Bagaimana dengan rekan semua? Ingin tahu juga? Yuk, kita kemon…

Berdasar Bentuk Payudara:

1. Payudara Besar
Dalam sebuah studi di Universitas Vienna, Austria, peneliti menemukan bahwa payudara besar ternyata memiliki kepekaan lebih rendah 24% dari payudara kecil. “Mungkin hal ini disebabkan transmisi rangsangan dari puting menjadi lebih panjang prosesnya,” kata dokter Alan Matarasso, ahli bedah dari New York.
Rangsangan dari sisi luar payudara tepat dibawah ketiak, pas untuk wanita dengan payudara besar ini. Lakukan rangsangan dengan lidah dan ujung jari-jari anda. Buat gerakan memutar dengan lidah anda dan sesekali beri gigitan lembut.

2. Payudara Kecil
Seperti telah dikatakan sebelumnya, payudara kecil lebih sensitif dibanding payudara dengan ukuran di atasnya. Bentuknya memungkinkan lebih banyak gerakan yang dapat anda lakukan. Gunakan telapak tangan anda untuk menggenggamnya serta buat gerakan remasan selama hubungan intim anda lakukan.

3. Payudara Melorot
Payudara yang melorot, kemungkinan memiliki sensitivitas yang kurang kuat, bukan hanya karena syaraf rangsangan yang tertarik, tetapi juga tertekan oleh bobot payudara. Bagi anda dengan pasangan berpayudara melorot, rebahkan pasangan dengan posisi telentang. Posisi ini membuat massa payudara lebih banyak ke arah atas dan samping, sehingga tekanan pada syaraf menjadi berkurang dan akan membuat pasangan anda lebih fokus pada kenikmatan yang anda berikan.

4. Payudara Yang Menjalani Operasi Pembesaran
Jika operasi dilakukan dengan benar, maka implant tidak akan menggangu kemampu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: