Sunat vs Ejakulasi Dini

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Dokter yang budiman, Saya laki-laki umur 38 tidak sunat , kadang saya merasa kurang lama dalam berhubungan badan karena kulit kulup saya terasa sensitif. Pertanyaan ; apakah dengan sunat bisa mencegah ejakulasi dini. Apakah sunat pada umur sekarang ini masih bisa ? Terima kasih atas nasehatnya.

andrew, 38 tahun
Jawaban :

Halo Pak Andrew yang baik,

sayang sekali, secara teori, sunat tidak memberikan pengaruh apa-apa pada kemampuan seksualitas pria, karena sunat hanyalah membuang ujung kulit kulupnya saja. Tetapi yang pasti sunat bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran dan alat reproduksi pria, karena biasanya pada penis yang tidak disunat, di balik kulup sering ada timbunan cairan penis (smegma) yang tidak bisa keluar dengan sempurna karena terhalang kulit kulup. Nah smegma ini bisa menjadi tempat yang nyaman bagi bakteri-bakteri dan jamur. Akibatnya jika tidak dibersihkan, bisa mengundang infeksi bakteri dan jamur yang bisa membahayakan kesehatan reproduksi pria. Selain itu smegma yang berisi bakteri/jamur pun akan menimbulkan bau yang tak sedap, yang bisa mengganggu kepercayaan diri.

Pada usia Anda, sunat masih bisa dilakukan, namun biasanya tingkat penyembuhannya agak lebih lama dari anak-anak. Walau begitu teknologi sirkumsisi jaman sekarang telah sangat berkembang, misalnya dengan teknologi laser, yang membuat proses sunat menjadi cepat, dan tingkat penyembuhannya pun lebih cepat dibanding dengan teknik konvensional.

Semoga jawaban kami bisa bermanfaat bagi Anda. Salam dari Mediasehat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: