Nyeri setelah Ejakulasi

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
saya seorang pria skrg berumur 26 tahun. yg saya ingin tanyakan knp setelah keluar sperma mr. p saya sakit banget (baik mimpi basah maupun onani), dan kadang ada timbul rasa nyeri di bagian atas buah pelir yg kanan, yg mengibatkan bagian ginjal sebelah kaanan jg ikut nyeri, mohon penjelasannya dengan sedetil mungkin dan atas jawabannya saya ucapkan terima kasih. mr. im (btm) mr im, 26 tahun
Jawaban :
Halo Mr. Im,

segala nyeri atau rasa yang tidak normal yang terasa dalam tubuh, adalah salah satu indikasi kita untuk mulai waspada akan adanya gangguan fungsi ataupun organ tubuh. Nyeri pada scrotum, terutama saat berejakulasi, dapat mengindikasikan adanya infeksi atau gangguan pada jalur sperma (vas deferens). Sedangkan “bagian ginjal sebelah kanan” kami tidak bisa memastikan karena kami juga tidak yakin apakah yang dirasakan itu benar-benar di ginjal.

Saran kami, segeralah memeriksakan diri ke dokter spesialis Andrologi. Jangan membiarkan masalah ini berlarut-larut karena dapat menimbulkan gangguan lain yang lebih parah. Apalagi hal tersebut berhubungan dengan organ reproduksi yang bertanggung jawab atas keberlangsungan hidup berketurunan Anda.

Semoga penjelasan singkat tersebut dapat memberikan kepuasan. Salam dari Mediasehat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: