Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
ssalamualaikum dok, saya mau minta tolong diberikan penjelasan mengenai penyakit varikosel, penanganan dan pencegahannya secara operatif maupun non operatif. terima kasih endro, 26 tahun
awaban :
Dear saudara Endro,

Rasanya Kami dulu pernah menangani pertanyaan tentang Varikosel juga. Tidak apa-apa, Kami akan tetap memberikan jawaban langsung pada Anda.

Varikosel itu merupakan istilah medis untuk varises yang muncul pada testis, yaitu pelebaran pembuluh darah vena yang berhubungan dengan testis, yang menjadi gudang sekaligus pabrik sperma.
Pelebaran pembuluh darah itu terjadi karena adanya kerusakan pada sistem katup pembuluh darah, yang seharusnya membawa darah dari testis menuju perut bagian bawah, untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke sistem sirkulasi. Akibat kerusakan sistem katup itu, darah menumpuk dan melebarkan pembuluh darah.
Hal ini dapat menurunkan fungsi testis dan menyebabkan suhu dalam testis meningkat sehingga testis tidak berfungsi normal. Padahal, selama ini aliran darah dalam testislah yang bertugas mengatur suhu yang optimal bagi sperma. Peningkatan suhu dalam testis diyakini akan merusak dan mematikan sperma, bahkan menghambat produksi sperma yang baru. Inilah yang menyebabkan varikosel punya andil dalam proses kemandulan atau ketidaksuburan, yang dalam dunia medis biasa disebut infertilitas.

Penyebab varikosel kebanyakan faktor anatomi, karena itu tidak ada cara yang benar-benar efektif untuk pencegahannya. Beberapa ahli menganjurkan untuk membiasakan diri mengonsumsi makanan berserat tinggi, buang air besar secara teratur, minum cukup air, dan mengurangi konsumsi alkohol serta kafein. Semuanya ditujukan untuk mengurangi beban pembuluh vena, sekaligus memperlancar metabolisme tubuh.

Demikian jawaban kami, semoga bermanfaat.

Salam,
Tim Konsultasi Kesehatan Mediasehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: