Ginseng Langka Indonesia Pendongkrak Vitalitas.

BIOVIT MENGANDUNG PURWACENG TERBAIK.
Seperti kita ketahui EDI TANSIL (Ejakulasi Dini Tanpa Hasil) sangat berpengaruh terhadap keharmonisan keluarga serta karir suami. Apabila keseringan Edi maka tingkat kepercayaan diri akan turun dan lama-lama akan menjadi minder/ rendah diri tentunya hal ini akan sangat berpengaruh terhadap performance / character para suami/ pria dan secara tidak langsung berpengaruh terhadap bisnis / career yg sedang dijalankannya.

<!–[if !mso]>

st1\:*{behavior:url(#ieooui) } <![endif]–> Business performance seperti kita ketahui penting sekali, client akan sangat nyaman bertemu dengan orang yang cool, calm n’ confindent dan client akan malas bertemu dengan orang yg mukanya khusut/ BT, kelihatan sedang banyak masalah, yang tentunya ujung- ujungnya bisa membuat business deal batal dan kinerja/ prestasi kita tanpa disadari akan terus merosot. Seseorang yg kehidupan sexualnya excellent maka akan timbul suatu energi positif yg membuat penampilan secara keseluruhan akan brilliant seperti layaknya panglima perang yang memenangkan pertempuran yg maha dahsyat, tentunya hal itu juga akan berpengaruh terhadap business performance secara keseluruhan, muka akan kelihatan cerah, berseri- seri, semangat, antusias, cool, calm & confident. Tanpa disadari hal tersebut akan mengimprove business deal kita dengan partners ato clients.

Barangkali kita punya masalah penurunan stamina/ gairah sexual atau ada temennya yg memerlukan pertolongan, perilaku di kantor kelihatan uring-uringan, mudah tersinggung, dan suka membuat BT kita harus kritis karena siapa tahu penyebabnya dia tidak bisa mencapai puncak kepuasaan sexual alias menghadapi EDI.

MENGENAL DAYA GUNA TANAMAN OBAT PURWOCENG, Teh Purwoceng Membuat Stamina Prima

Tuesday, 19-07-2005 00:02 , Topik: KLINIK ALTERNATIF

* Dibanding ginseng impor, khasiatnya lebih hebat

Akhirnya, kita mencatat bagaimana pengalaman mereka yang sudah mengonsumsi. Ada yang secara rutin dan coba-coba. Toh, hasilnya memuaskan. Mereka yang semula lesu dan loyo menjadi bergairah. Mereka yang semula tak mengonsumsi, tiba-tiba seperti ketagihan. Itu tadi adalah manfaat yang bisa diceritakan.

Purwoceng ini juga bisa dimanfaatkan oleh para petani, diusahakan secara bisnis sehingga bisa memberi tambahan penghasilan.

BANYAK orang sudah membuktikan khasiat purwoceng. Antara lain penghilang sakit, penurun panas, antifungsi dan antibakteri. Namun, masyarakat umum mengenal purwoceng sebagai pemulih stamina, penambah gairah seksual serta penambah jumlah hormon testosteron dan spermatozoid.

Karena itu, banyak orang yang berkeinginan memelihara purwoceng, kemudian membudidayakan di lahan kering dataran tinggi pada ketinggian 1.500 sampai 2.000 meter di bawah permukaan laut. Ada yang menyewa lahan. Membeli bibit. Secara pengamatan kasar, lahan yang terus-menerus ditanami purwoceng tidak menimbulkan kendala penurunan herba, asal selalu diberi pupuk dengan pupuk organik.

Mereka yang sudah memanfaatkan purwoceng, dalam perhitungan kasar pada tahun kedua bisa memperoleh penghasilan lebih tinggi dibanding tahun pertama. “Ini sebabnya, pada tahun pertama pengeluarannya tinggi, untuk bibit dan paranet. Pada tahun kedua, bibit bisa dibuat sendiri sehingga pengeluarannya lebih sedikit,” kata Moko Rahardjo.

Selain itu, banyak pula orang yang memberikan kesaksian atas pemanfaatan purwoceng yang sudah dikemas menjadi jamu. Misalnya yang dikemas menjadi teh, dengan meminum teh purwoceng secara rutin, seorang pria 45 tahun merasa badannya lebih hangat, segar, staminanya tetap prima dan semangat bekerjanya meningkat.

MANFAAT purwoceng dapat meningkatkan stamina memang tidak aneh, sebab purwoceng sudah dimanfaatkan masyarakat banyak sebagai obat dalam bentuk ramuan dan tidak berbahaya. Satu di antaranya dalam kemasan teh.

Bagi pria berusia 50 tahun, setelah mengonsumsi ramuan purwoceng badannya menjadi lebih segar, staminanya meningkat. Tetapi, gairah seksualnya juga meningkat meski usianya setengah abad.

Ini mengherankan bagi para adiyuswa, ternyata purwoceng mempunyai khasiat. Tak beda dengan pria berusia 48 tahun, selama satu minggu ia mengonsumsi ramuan purwoceng, gairah seksualnya juga terasa meningkat.

Banyak purwoceng bisa tumbuh di Dieng Plateau. “Dieng merupakan daerah dataran tinggi yang suhu udaranya rendah, sehingga sangat dingin,” komentar Haryanto, warga Dieng itu dalam buku Moko Rahardjo, Purwoceng (Penebar Swadaya, 2005). Karena memiliki tanaman obat purwoceng di halaman rumahnya, secara rutin ia bisa minum teh purwoceng.

Ternyata ada khasiatnya. Dulu badannya loyo dan gampang letih. Setelah badan merasa segar, apa yang akan dikerjakan bisa berhasil. Termasuk, katanya, hubungan suami dan isteri.

Pak Andul Hamid tinggal di Bogor. Mempunyai teman yang sering pergi ke Dieng. Suatu hari ia diberi oleh-oleh ramuan purwoceng. Setelah dikonsumsi dan merasakan khasiatnya, ia seperti ketagihan. Semula ia hanya mencoba-coba mengonsumsi, tetapi ternyata efeknya bagus sekali.

KOMENTAR Andul Hamid sama seperti adiyuswa lainnya. “Badan yang sering terasa lesu dan kurang bergairah, menjadi normal dan segar,” katanya bergairah sebagaimana pengakuannya dalam buku itu.

Pengalaman tentang gairah seksual, juga dialami banyak orang. Penduduk Wonosobo banyak yang berdagang jamu, suatu saat ia melayani permintaan ramuan jamu yang terbuat dari purwoceng.

Ternyata khasiatnya sangat luar biasa. Ini dirasakan Syamsuddin. Padahal sebelumnya ia sudah mencoba menggunakan jamu yang terbuat dari ginseng impor. Tetapi, lebih manjur ketika menggunakan ramuan jamu purwoceng ini.

Pengalaman ini membuktikan betapa purwoceng bisa dijadikan klinik alternatif bagi mereka yang memiliki problem serupa itu. Tetapi jamu tradisional ini juga tak memberi efek samping. Tulisan ini, selain menunjukkan khasiatnya, siapa tahu ada orang yang memanfaatkannya untuk menambah penghasilan.

Sumber : http://www.koranmerapi.com

UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: