Tips Memperindah Payudara

GUNAKAN MINYAK BULUS UNTUK MEMPERINDAH PAYUDARA ANDA. Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Setelah kecantikan wajah, payudara menempati urutan kedua yang menjadi perhatian bagi kaum wanita. Menjaga kecantikan payudara memang gampang-gampang susah. Ada tips-tips tersendiri untuk merawat agar payudara tetap indah dan kencang.
– Hindari Pemakaian Sabun
Jika tidak terlalu kotor, hindari pemakaian sabun di area tersebut, karena beberapa jenis sabun dapat mengeringkan kulit disekitar payudara. Gunakan pelembab ringan atau minyak sweet almond, dua hari sekali jika putting susu dan areola kering dan pecah-pecah. Tambahkan beberapa tetes minyak essensial seperti lavender dan neroli untuk melembutkan sekaligus mengharumkan.
– Hindari Menggosok dengan Handuk Kasar
Hindari kegiatan menggosok payudara dengan handuk secara kasar, karena akan mengakibatkan putting susu terasa sakit dan perih.
– Beri Masker
Mengencangkan payudara teorinya hampir sama dengan mengencangkan wajah. Salah satu cara dengan memberi masker
khusus untuk payudara. Masker payudara dapat dibeli di pasar swalayan atau gerai-gerai kosmetik dengan berbagai merk. Siapkan pula minyak bulus untuk memijat payudara (yang khasiatnya juga untuk mengencangkan). Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker payudara seminggu sekali, selama 10 minggu.
Cara memakai :
1. Berbaringlah dengan posisi telentang.
2. Bersihkan payudara menggunakan handuk yang sudah direndam air hangat. Usap lembut kulit pembungkus payudara, keringkan.
3. Oleskan minyak bulus, pijat-pijatlah payudara dengan lembut sekitar 10 hingga 15 menit. Bersihkan kembali dengan handuk basah, keringkan.
4. Tutup putting susu dengan kapas basah.
5. Oleskan masker yang sudah dicampur dengan air mawar tadi secara merata pada payudara dengan bantuan kuas. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai mengering.
6. Bilas dengan air hangat hingga bersih, lalu kompreslah dengan es dan tepuk payudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: