Pijat untuk Perbesar Payudara

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
GUNAKAN MINYAK BULUS UNTUK Pijat untuk Perbesar Payudara DAN AMPUH UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Kolom Pak Yadi

var share_show = [‘twitter’, ‘google’, ‘facebook’]; var share_icon_path = ‘/images/icons/’;
21/08/2008 – 04:36
<!– reset –>
Pijat untuk Perbesar Payudara

KAUM Hawa memiliki kelembutan serta kesantunan yang lebih dibanding dengan kaum Adam. Perempuan akan terlihat cantik jika anatomi tubuhnya dirawat.

Perempuan akan terlihat indah jika postur tubuhnya terawat baik, seperti kuku terlihat putih dan rapi, bola mata bulat dan indah, pipi montok, payudara padat berisi.

cosmetic massage adalah pijat yang dipakai sebagai perawatan kecantikkan alami.

Payudara atau buah dada adalah salah satu bagian anggota tubuh perempuan yang pertumbuhannya harus dirawat dengan baik.

Buah dada memiliki bentuk yang baik bila memiliki tanda-tanda sebagai berikut: bentuk batang besar atau sedang dan sedikit memanjang, kondisi kenyal serta padat, menggantung ke depan sedikit ke bawah, dan puting keluar dan kenyal, sehingga memudahkan bayi menyusui.

Namun, jika Anda kurang beruntung alias memiliki buah dada kurang bagus, bentuk terlalu kecil atau besar, puting masuk ke dalam, kulit mudah mengeriput, jangan khawatir sebab ini bisa dirawat, agar bentuk menjadi baik dan sempurna.

Gerakkan dan manipulasi pijat, caranya:

1. Mengurut dan memijat dengan ibu jari tangan kanan pada leher samping, depan, dan belakang. Kemudian dilanjutkan ke bahu; bahu atas, belakang, dan depan.

2. Pijat perawatan pada buah dada caranya dengan memberi pijatan dan gosokkan menggunakan telapak tangan dan jari telunjuk, jari tengah, serta jari manis. Perawatan mulai dari bawah belikat belakang terus menyusur dada ke samping, yaitu di sela-sela tulang rusuk. Bergeser ke depan sampai pangkal buah dada.

Gosokkan dan pijatan untuk mengurai lemak kotor, melenturkan pembuluh agar peredaran darah lancar.

Untuk membentuk perkembangan buah dada agar terlihat bagus dan normal, beri rangsangan terlebih dahulu pada otot-otot dada. Sesudah otot-otot leher, bahu, dan dada rileks, kemudian balurilah semua permukaan buah dada dengan krim pelicin, lalu pijat dengan variasi memeras.

Pijatan dimulai pada buah dada kiri. Setelah urat-urat terasa kenyal dan lentur, putar kedua buah dada dengan menggunakan telapak tangan dan jari-jari tangan.

Gerakan memutar mengarah ke samping, sampai kedua telapak tangan di bagian atas di antara kedua buah dada. Artinya, gerakkan tangan melingkar.

Untuk membentuk puting, pakailah kain yang halus lalu rendam dengan air hangat, kemudian lap dan bersihkan pada leher puting dan kepala puting sambil sedikit ditarik. Ini agar puting keluar dan tidak mudah lecet.

Perawatan ini dapat Anda lakukan sendiri saat mandi, atau bisa minta pertolongan ke ahli pijat.

Agar mendapatkan hasil yang bagus, pakailah pelicin atau krim yang natural yang mengandung vitamin E tinggi, sehingga kulit akan lebih kencang serta tidak mudah mengeriput dan bentuk payudara akan terlihat lebih sempurna.

Perawatan dilakukan sampai memperoleh bentuk yang Anda inginkan. [L1]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi disini atau akses mobile langsung http://M.inilah.com via ponsel dan Blackberry !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: