bagaimana cara melihat keperawanan

PAKET OBAT MENJADI SEPERTI PERAWAN LAGI. Membantu para wanita menjadi “Seperti” perawan kembali. Rapet, Keset, Menggigit dan harum, empot-empot. UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

===
Aloooo semuanyaaaa…………..

Gua bakalan kasih elooo semuanya cara mengetahui seorang wanita ituuu perawan pa enggak. Cara ini aku dapatkan dari temen wa yang pinter ilmu “titen”

Gini caranya:

Kamu berjabat tangan lah ma ce yang mau eloooo ketahui perawan pa enggak, ketiaka kamu berjabat tangan itu kamu cobalah meraba pergelangan tangannya tapi dibuat wajar ketiaka meraba pergelangan tangannya agar kamu tidak dikira aneh ma dia:wink:. Kemudian ketika kamu meraba itu kamu rasakanlah pergelangan tangan itu dan kamu perhatiakan dua urat yang biasanya di pergelangan tanga ituuuu. Jika kedua urat ditangan itu longgar dan kamu dengan mudahnya bisa meraba diantara dua urat ituuu maka bisa dipastikan dengan kemungkinan 90% dia tidak perawan dan jika kamu sulit meraba diantara dua urat itu bisa dipastikan dengan kemungkinan 93% dia masih perawan. oh ya dharus diingat tangan si ce itu harus dalam keadaan rileks lhooo, kalo dalam keadaan tegang kita tidak dapat mengetahuinya secra pasti dia perawan pa tidak

Temen wa dah nyoba dan semua yang dia raba pergelangan tangannya kayak gtu emang dah gak perawan. Katanya temenq dia dah nyoba ma kakak perempuanya ma ce N ma temen2 cenya dan 100% benar

Nb: kamu merabanya hanya perlu dengan jari telunjuk aja, oh yaaa cara ini hanya bisa menetahui orang apakah dah pernah berhub seks pa belooom, karena kita kan tahuuu ada ce yang gak pernah berhub intim tapi selaput darahnya dah sobek. Cara ini hanya untuk mengetahui bahwa seseorang ituuu dah pernah ML pa beloooom.

Sebenarnya dulu temenQ pernah cerita juga caranya mengetahui laki2 itu perjaka pa tidak, tapi aku lupa masalahnya gak penting. Buat apa seorang laki2 mengetahui laki2 lain masih perjaka pa tidak:doubt:. Tapi biar adil besok jika aku ketemu ma temenQ aku tanya ma dia bagaimana caranya mengetahui laki2 masih perjaka pa tidak habis ituu aku postinga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: