Payudara Indah, Kencang dan Montok Dambaan Wanita

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===
Payudara indah, kencang dan montok adalah dambaan wanita. Obsesi ini terutama melanda wanita yang menganggap daya tarik terbesar mereka terletak pada kemontokan dan kekenyalan payudara. Meski sesungguhnya masih ada banyak daya tarik wanita lainnya yang bisa ditonjolkan.

Kendati demikian, tetap saja banyak wanita yang berusaha dengan berbagai cara untuk memiliki payudara ideal. Apalagi banyak iklan tentang payudara bisa ditemui. Menurut British Medical Journal Desember 2003, bagi sebagian besar wanita (dan pria), payudara adalah bagian yang sangat menyenangkan saat melakukan hubungan seks.

Beberapa wanita bahkan dapat mencapai orgasme hanya karena rangsangan pada payudara. Kendati demikian payudara dapat menjadi sesuatu yang tak menyenangkan atau bahkan lebih buruk. Misalnya, jadi bahan perhatian yang tak diinginkan sewaktu sedang berlari sehingga menjadi sumber pelecehan seksual.

Ketakutan yang berkaitan dengan payudara adalah hal umum. Mulai dari ukuran dan bentuk sampai ketakutan yang sering sangat mengganggu karena kanker dan penyakit. Di masyarakat, payudara adalah bagian yang kompleks dan penting dari tubuh seorang wanita.

Tiap payudara memiliki keindahan tersendiri dan setiap pria pun mempunyai persepsi berbeda tentang payudara yang indah. Seringkali pikiran sendiri yang merasa tak puas dan melihat bahwa milik orang lain lebih baik daripada milik sendiri.

Sehubungan dengan fungsi menyusui, sesungguhnya sebagian besar payudara baik kecil dan besar akan berfungsi dengan baik bila tiba saatnya untuk menyusui.

Banyak iklan berbagai produk pengencang payudara mulai dari obat minum, obat oles hingga perangsang elektrik. Benarkah produk-produk tersebut berkhasiat?

Banyak wanita yang menaruh rasa percaya diri pada bentuk fisik mereka termasuk payudara, sering tertipu. Mark Gold, seorang dokter dari Palomar Medical Center Escondido, California, menyatakan bahwa produk-produk tersebut tak akan mampu memberikan hasil sesuai janji.

“Satu-satunya cara yang dapat menambah ukuran atau kekencangan payudara adalah dengan meningkatkan berat badan, berolahraga atau latihan khusus payudara, dan operasi bedah implan payudara,” ujar Gold.

Meski dapat menambah ukuran payudara seorang wanita, dengan menambah jumlah sel lemak di dalamnya penambahan berat badan juga akan mempertebal timbunan lemak di berbagai bagian tubuh. Tindakan ini tentu saja akan dijauhi sebagian besar wanita.

“Satu-satunya olahraga yang membantu mengencangkan payudara adalah olahraga yang dapat menambah ketebalan otot-otot dada,” jelas Gold.

Hingga saat ini, satu-satunya pilihan yang menunjukkan keberhasilan secara klinis adalah implantasi silikon pada payudara. Sayang sekali, harga pemasangannya masih relatif mahal, yang kalo dikurskan sekitar Rp 11 juta.

Kenyataan inilah yang akhirnya mendorong para wanita mencoba menggunakan produk-produk yang katanya dapat membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara.

Meski FDA (badan pengawasan makanan dan obat-obatan AS) melaporkan bahwa tak ada penelitian konklusif yang mendukung adanya kaitan antara implantasi payudara dengan gangguan terhadap kesehatan, tindakan ini tetap memiliki beberapa komplikasi. Selain dapat terbentuk jaringan parut yang keras di sekitar daerah implantasi, ia juga dapat terinfeksi, berpindah tempat atau pecah.

“Benda itu adalah suatu kantung yang diisi cairan. Benda itu tak terbuat dari bahan yang tak dapat rusak. Suatu saat, implant yang ditanam dalam payudara seorang wanita akan mengalami kerusakan,” ujar Gold. (tunggu tulisan saya mengenai bahaya inplan payudara, yaa..)

Menurut Plastic Surgery Information Service hampir 170.000 wanita di AS menjalani operasi implantasi payudara sejak tahun 1999. Angka itu meningkat sebesar 26 persen dibanding satu tahun sebelumnya.

Nah, rekan semua, cara manakah yang akan Anda tempuh?
Kalau saya pribadi sih sangat tersanjung, karena apa yang saya berikan dalam :
program rahasiapayudara.com , sangat cocok dengan tulisan ini… :D

Tunggu saya di tulisan tentang Bahaya Implan Payudara…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: