Perawatan Penis Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

GUNAKAN MINYAK BULUS DAN MINUMLAH BIOVIT UNTUK MERAWAT PENIS ANDA AGAR MAKSIMAL.
Saya mau berbagi ahh, dulu saya punya klinik pribadi termasuk untuk merawat penis juga, di klinik itu kita telanjang dan dilihat tabib sensei dan asistennya cewek, gak usah malu2 lagi untuk kesehatan ini, mereka juga udah biasa

saya dikasih tips2 ini, kata senseinya punya saya udah cukup panjang dan besar n udah cukup buat senening cewek terutama tante2 (hehe, saya gak kok, saya orang baik2) tapi saya pengen lebih besar dan panjang lagi, dan sehat pastinya :

UNTUK MEMPERPANJANG PENIS :
di urut2 dari pangkal bawah sampai kepala penis sesering mungkin (tapi jangan sampai ereksi apa lagi keluar mani gak usahlah kan buat kesehatan), kalau bisa pakai lotion supaya penis kita gak lecet kalau kebanyakan

UNTUK MEMPERBESAR PENIS :
Saya gak tahu nih, harus pakai obat kali yah, ada yang bisa tambahin???

PERAWATAN PENIS :
Ini tips sederhana banget tapi ampuh,
Kalau pakai celana dalam, penisnya harus tegak menghadap ke atas, karena kalau menghadap ke bawah nanti bisa jadi bengkok, penis yang sehat itu tegak menghadap ke atas

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

4 responses to this post.

  1. Setelah saya lihat dan baca artikel minyak bulus saya tertarik sekali
    untuk pesan,tapi gimana saya ada di Timor-Leste ?

    Balas

    • Posted by suwandisuwarno on Juni 14, 2012 at 6:18 pm

      bagai mana penis saya terlalu kecil penis saya mau beli nya di mana minyak bulus nya alamat nya di mana

      Balas

  2. Posted by dani chaves on September 18, 2012 at 7:59 am

    alamat nya dimana….

    Balas

  3. Posted by tossa on September 28, 2012 at 5:47 am

    apakh bisa keras n tahan lama ?

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: